citayam.fashionAvatar border
TS
citayam.fashion
Fashion Show di Masjid Agung Ciamis, Panitia Disanksi Ngaji 2 Kali Seminggu



Ciamis - Video fashion show di depan Masjid Agung Ciamis, Jawa Barat jadi sorotan berbagai pihak. DKM Masjid Agung Ciamis langsung mengundang panitia fashion show dari komunitas MUA Ciamis untuk melakukan klarifikasi.

Pertemuan DKM Masjid Agung Ciamis dan MUA Community Ciamis dilaksanakan di teras depan Masjid Agung, Senin (26/9/2022). Dalam kesempatan itu, pihak panitia pun menjelaskan dan memohon maaf.

Ketua DKM Masjid Agung Ciamis Wawan S Arifien menyebut kegiatan tersebut tanpa izin. Bahkan ketika minta izin pun kegiatan fashion show tersebut tidak akan diizinkan digelar di halaman Masjid Agung Ciamis.

"Kami undang untuk klarifikasi. Memang dari penjelasan mereka ini kelalaian dan ketidaktahuan, sehingga melakukan kegiatan tersebut," ujar Wawan.

Meski sudah meminta maaf, namun harus ada konsekuensi agar tidak mengulangi hal tersebut. Baik dari pihak MUA maupun pihak lainnya. DKM Masjid Agung Ciamis pun menghukum panitia MUA untuk belajar mengaji di masjid dua Minggu sekali selama dua bulan.

"Konsekuensinya belajar ngaji, 2 Minggu sekali dalam waktu dua bulan. Kalau mau ya bisa diteruskan. Paling tidak faham mengenai fungsi masjid dan dasar agama," ucapnya.

https://news.detik.com/berita/d-6313...-kali-seminggu



kalau tidak mau ngaji, apa akan dibawa ke pangadilan ?

Diubah oleh citayam.fashion 26-09-2022 09:24
petani.syusyu
hhendryz
tahubaksobakar
tahubaksobakar dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan