masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Apakah Cowok dan Cewek Benar-benar Bisa Murni Berteman Dekat Tanpa Harapan Lebih?
Sering dianggap sebagai sebuah hal yang mustahil, benarkah antara cowok dan cewek bisa murni berteman tanpa ada harapan lebih?


Pertemanan adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan hubungan dan kerjasama antara dua orang atau lebih dengan berdasarkan minat yang sama, visi misi serta tujuan hidup, atau bahkan hal yang lebih besar dari kesemuanya.

Di dalam sebuah hubungan pertemanan tidak ada aturan yang menuntut seseorang harus memiliki karakter yang sama, karena antara dua orang yang memiliki karakter yang berbeda pun juga dapat berteman atau bersahabat jika antara satu sama lain bisa saling mengerti dan memahami karakter masing-masing.

Hadirnya teman di dalam hidup seseorang juga bisa berpengaruh terhadap pendewasaan diri GanSis. Seseorang dapat menjadi dewasa lebih cepat, salah cara hidup, atau menjadi berprestasi dan bisa mencapai tujuan hidup dengan berteman kepada orang yang tepat atau salah.

Pertemanan pun pastinya tidak dibatasi oleh gender GanSis. Seseorang dapat berteman antara cowok dengan cowok, cewek dengan cewek, atau cowok dengan cewek sekalipun tidak ada yang salah jika memang tujuannya murni hanya untuk menjalin pertemanan.

Adapun yang menjadi pertanyaan banyak orang, apakah benar antara cowok dengan cewek bisa murni hanya berteman tanpa ada harapan lain?




Dapat dikatakan sangat mustahil GanSis sebuah persahabatan atau pertemanan antara cowok dengan cewek hanya murni persahabatan tanpa adanya harapan lain karena memang banyak kejadian pertemanan antara cowok dan cewek berujung dengan saling terbawa perasaan kemudian muncul perasaan suka dan menginginkan status yang lebih dari hanya status pertemanan saja.

Dari beberapa sumber yang TS baca berdasarkan pengalaman hidup banyak orang tentang status pertemanan, seorang cowok menjadikan seorang cewek sebagai teman biasanya atas dasar merasa tertarik dengan karakter si cewek, sedangkan untuk cewek dapat menerima seorang cowok sebagai teman yaitu atas dasar perasaan nyaman.

Melihat alasan kedekatan cowok cewek yang menjalin status pertemanan adalah karena ketertarikan dan kenyamanan sebagaimana unsur dari perasaan cinta, maka akan sangat besar kemungkinan jika pertemanan antara cowok dan cewek akan ada salah satu yang berharap status lebih seperti pacaran.

Mungkin dari Agan dan Sista disini pun pernah ada yang memiliki pengalaman yang dulunya hanya status pertemanan kemudian menjadi pacaran dengan sahabat sendiri.




Adanya fakta bahwa pertemanan antara cowok dengan cewek tidak bisa hanya murni niat pertemanan saja ternyata juga dapat menimbulkan kekhawatiran lebih bagi banyak orang GanSis, yaitu terutama pada orang-orang yang sudah memiliki pasangan hidup, mereka akan sangat khawatir jika pasangannya menjalin hubungan dengan lawan jenis karena bisa menimbulkan masalah baru seperti perselingkuhan dan lain sebagainya.

Itulah sebabnya Agan dan Sista harus benar-benar bisa menempatkan diri saat menjalin hubungan pertemanan baik itu dengan lawan jenis atau sejenis karena pertemanan yang berlebihan dan tidak terkontrol juga bisa membawa kepada ketidak baikan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa menjadi himbauan bagi Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
mynaidra
shast777
tobiami
tobiami dan 14 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan