Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palestinjaAvatar border
TS
palestinja
Orang Indonesia yang Tinggal di Amerika Serikat Nggak Kenal D’Masiv
JAKARTA – D’Masiv baru saja merampungkan tur di Amerika Serikat. Beda dengan di Indonesia, D’Masiv sama sekali tak dikenal di Negeri Paman Sam, bahkan oleh orang Indonesia sekali pun.

D’Masiv menggelar tur di Amerika Serikat pada 17 Agustus 2022. Di sana, mereka tampil di enam kota, yakni Los Angeles, San Fransisco, Washington DC, San Bernardino, Philadelphia dan New York.

D’Masiv mendapatkan pengalaman baru konser di Amerika Serikat. Salah satunya adalah, tak ada yang mengenali mereka, termasuk orang asli Indonesia yang tinggal di sana.

“Banyak orang Indonesia di sana nggak tahu D’Masiv, karena sudah tinggal 20 sampai 30 tahun di sana. Sempat ada beberapa kali kami dikira home band, karena mereka nggak tahu D’Masiv siapa,” ujar sang vokalis, Rian.

Rian tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia mengakui D’Masiv belum punya nama besar di kancah internasional dibandingkan musisi-musisi lainnya.

“Ya kami memang bukan siapa-siapa di sana, jadi kami harus menurunkan ego kami, nggak bisa di treat seperti di sini yang ada kru. Itu seru banget. Kami kayak napak tilas, apa yang dulu dilakukan di Indonesia, itu dilakukan lagi di negara orang,” katanya.

https://www.minews.id/gaya-hidup/ora...k-kenal-dmasiv

Kalau sudah terkenal di amerika, sudah pasti dunia mengenalnya.
Mistaravim
tigaporsi
samsol...
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan