AntiluqmanAvatar border
TS
Antiluqman
PPP Balas AHY: Jangan Merasa Hebat, Proyek Hambalang Sudah Gunting Pita?
.


Jakarta - PPP membalas sindiran Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyinggung pihak 'tinggal gunting pita' proyek infrastruktur yang baru selesai setelah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak lagi menjabat. PPP mengingatkan putra sulung SBY itu untuk tidak merasa paling hebat.

"Saya kira jangan merasa seolah-olah yang paling hebat. Setiap masa itu kondisi sosial politiknya berbeda-beda satu sama lain," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek kepada wartawan, Jumat (16/9/2022).

Awiek kemudian menyinggung proyek Hambalang yang dicanangkan saat masa pemerintahan SBY. Dia mempersilakan AHY untuk mendatangi proyek tersebut.

"Sampaikan saja mana tempat yang tinggal gunting pita? Dan sesekali Mas AHY bisa datang ke Hambalang, kan masih ada itu proyek program peninggalannya Pak SBY. Itu kan bisa dilihat monumen Hambalang itu," jelas Awiek.

Lebih lanjut, Awiek menyindir AHY dengan proyek Wisma Atlet Hambalang yang mangkrak. Dia menyebut proyek Hambalang itu masih terbengkalai.

"Kalau tinggal gunting pita ya coba Mas AHY datang ke monumen Hambalang itu barangkali pitanya sudah digunting apa belum? Saya juga nggak tahu," ujar Awiek.

"Ya itu proyek atau program pembangunan wisma atlet itu di Hambalang apakah itu sudah selesai? Tinggal gunting pita apa gimana ya? Toh masih terbengkalai," tambahnya.

https://news.detik.com/pemilu/d-6295...h-gunting-pita
scorpiolama
jiresh
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan