Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuntulwiAvatar border
TS
kuntulwi
Jenglot Bergelang Emas di Pamijahan Bogor Diserahkan ke Ustad untuk Dibakar
JAKARTA - Benda mirip jenglot bergelang emas asli yang dikuburkan orang misterius di Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, akhirnya diserahkan ke ustaz setempat. Rencananya jenglot tersebut akan dibakar.

"Awalnya mau dikubur ulang. Tujuannya supaya tahu pelakunya siapa awalnya mau mancing diintip dari semalam, cuma berhubung ramai yang posting di WA, Facebook, kemungkinan orangnya enggak bakal datang. Akhirnya digali lagi," kata warga Lutfi Ismail, saksi yang menemukan benda mirip jenglot kepada wartawan, Jumat (16/9).

Setelah digali kembali, kata Lutfi, warga bersama RT dan RW sepakat untuk menyerahkan benda itu tersebut ke pemuka agama, seorang ustaz dan rencananya mau dibakar.
"Rencana mau dibakar. Tapi setelah itu diserahkan sama orang Kecamatan Leuwiliang sebelah Desa Karehkel, orang di sini juga enggak mau simpan lama-lama," katanya.

Warga Desa Pasarean sebelumnya dihebohkan orang misterius yang tidak diketahui identitasnya mengubur benda diduga jenglot di wilayah mereka pada Sabtu, 10 September 2022 lalu. Saat dibongkar warga menemukan gelang emas yang dikubur bersama ayam cemani hitam.

Polisi membenarkan adanya penemuan benda-benda itu. Namun, polisi menduga bahwa itu hanya jenglot bikinan dan pelakunya bertujuan untuk memicu kehebohan saja.

https://m.kumparan.com/kumparannews/...utm_source=App

Apakah hantu itu benar2 ada atau hanya khayalan manusia saja (alam bawah sadar)

saya secara pribadi, gak percaya kalau hantu / setan itu ada.
nomorelies
pesulap.merah
pesulap.merah dan nomorelies memberi reputasi
2
660
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan