Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rekomendasi Smartphone Murah, Untuk Game Berat Genshin Impact.




Kembali lagi kita akan membahas teknologi yang mana sekarang semua orang pakai, apalagi sekarang smartphone tidak di dominasi oleh kaum borjuis saja. Masyarakat biasa hingga ke pelosok desa pun punya.

Apalagi para gamers, mulai meninggalkan console dan pc nya untuk mabar online. Lebih simple dengan smartphone, belum lagi anak sekolah yang sekarang jarang bermain diluar rumah tapi lebih sering berkutat dengan ponselnya masing-masing.



Zaman telah berubah, hal seperti ini banyak orang tua tak bisa berkata apa-apa. Jadi ya harus ikuti perubahan dengan kemauan si anak, jadi ada sedikit rekomendasi bagi kamu yang tak punya uang banyak namun ingin smartphone yang sanggup melibas game berat seperti Genshin Impact.

Oke kita akan ulas hal ini secara singkat, untuk smartphone dibawah sejutaan kita tak akan menemukannya kecuali ada ponsel limbah jepang berbagai merek namun resikonya juga cukup besar dengan masalah imei, namun masih bisa pakai wifi. Tapi itu second bukan ponsel baru.

Jadi jangan harap agan mendapatkan ponsel baru yang resmi dapat berjalan lancar bermain game berat diharga dibawah sejuta. Karena spesifikasinya jelas tidak mendukung.

Konten Sensitif


Untuk harga Rp 1-2 juta, nyaris tidak ada namun ada Advan GX yang dahulu pernah mengeluarkan ponsel yang sanggup main Genshin, kalau sekarang ada Poco c40 tetapi terlalu maksa karena loadingnya akan lama.

Untuk harga Rp 2-3 jutaan, nah ini yang direkomendasikan ada Infinix Note 12, dengan helio G96 dan ram 8 Gb cukup mumpuni buat game, di harga Rp 2 jutaan.

Lalu ada Redmi Note 10 5G, dengan Dimensity 700 namun pilihlah yang ram besar 8 GB dengan internalnya 128 GB diharga Rp 2,7 jutaan.

Untuk harga Rp 3-4 juta, tentu ada banyak sekali rekomendasi di range ini.



Ada Infinix Zero 5G, dengan Dimensity 900 Ram 8 GB di harga sekitar Rp 3 jutaan.

Ada Samsung M23 5G, dengan snapdragon 750G, Ram 6/128 GB. Di harga Rp 3,4 jutaan.

Balik lagi ke Infinix Note 12 VIP, dengan Helio G96, ram 8/256 GB di harga Rp 3,7 jutaan.

Lalu terakhir untuk harga Rp 4-5 jutaan, kalau diatas harga ini sudah tidak murah lagi untuk bermain game Genshin Impact dan performanya sudah masuk ke flagship.

Disini ada Vivo T1 Pro 5G, 8/128 GB dengan SD 778G di harga Rp 4,5 jutaan.

Ada Xiaomi 11T, dengan dimensity 1200, 8/256 GB harganya disekitar Rp 4,7 jutaan.

Kemudian ada Samsung Galaxy M52 5G, 8/128 dengan chipset SD 778G di harga kisaran Rp 4,8 jutaan.



Kalau kamu punya budget diatas 5 juta, tentu akan lebih mudah lagi pada dasarnya lihat saja chipset dan ramnya minimal 8/128 GB. Chipset diatas 5 juta minimal SD 778G, Dimensity 1200, namun tips untuk menghindari jebakan tukang ponsel dengan harga diatas Rp 5 juta.

Hindari ponsel dengan chipset Snapdragon series 6, dan dimensity dibawah 1100. Lalu hindari juga ponsel dengan chipset Snapdragon 8 gen 1, ini kenceng namun ada yang gak stabil.

Nah, untuk mainin game berat ane saranin supaya pakai kipas agar suhunya tetap terjaga. Atau main di ruangan ber AC juga sangat disarankan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








MUF0REVER
69banditos
provocator3301
provocator3301 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan