Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Kejadian Random yang Belum Dapat Dijelaskan Maksudnya



Di segala penjuru dunia masing-masing terdapat kejadian aneh yang dilakukan manusia ataupun suatu fenomena alam. Beberapa kejadian aneh yang dilakukan manusia misalnya, tidak semuanya memiliki penjelasan terkait apa maksud dari kegiatan tersebut. Semuanya terjadi begitu saja dan menimbulkan banyak pertanyaan.

Ketika berselancar di dunia maya kita sering sekali mendapatkan potret-potret aneh yang diposting seseorang secara random tanpa caption yang jelas membuat siapapun yang melihatnya bisa memiliki makna berbeda-beda. Mulai dari menilai dari keasliannya apakah editan atau bukan, menilai dari tujuannya mungkinkah hanya keisengan semata atau punya maksud tertentu, dll.

Pada thread kali ini kita akan mengamati potret-potret aneh dan random yang belum dapat dijelaskan maksudnya. Penasaran seperti apa potret-potret tersebut? Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret kejadian random yang belum dapat dijelaskan maksudnya. Dari beberapa potret sebenarnya kita sudah dapat menerka-nerka apa yang terjadi pada potret tersebut sesuai logika kita. Namun semua opini yang kita pikirkan belum sepenuhnya benar, sebelum mendapat klarifikasi dari sang fotografer. Kira-kira dari 7 potret kejadian aneh di atas, yang manakah yang paling sulit di jelaskan. Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
bang.toyip
Nikita41
direktur.muda
direktur.muda dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan