dheardianvocAvatar border
TS
dheardianvoc
Terungkap Identitas Asli Hacker Bjorka
Konten Sensitif

Kebaca.com - Media sosial Indonesia terutama Twitter sedang ramai memperbincangkan nama Bjorka. Nama ini dicurigai merupakan hacker internasional misterius yang membocorkan banyak data penduduk di Indonesia.

Aksinya membocorkan beberapa data dan menjualnya di Forum Breached awalnya menjadi perbincangan saja. Masyarakat menilai yang ia lakukan hanya memanfaatkan momen karena lemahnya sistem perlindungan digital di Indonesia.

Namun Bjorka menjadi lebih viral karena tampaknya ia tidak hanya menjual data saja. Sekarang ia melakukan aksi-aksi yang dinilai “mewakili” banyak keinginan masyarakat. Seperti baru-baru ini ia membocorkan beberapa informasi pribadi nama-nama yang cukup terkenal di Indonesia seperti Mekonminfo hingga Denny Siregar.

Namun banyak orang yang penasaran dengan Bjorka ini. Siapa dia sebenarnya? Apakah ia orang Indonesia atau orang luar yang memiliki kemampuan luar biasa di dunia hacking.


Identitas Asli Bjorka
Ada banyak pendapat yang bermunculan apakah Bjorka orang Indonesia atau orang luar negeri.

Namun di akun twitter miliknya @Bjorkanism, ia mengungkapkan sedikit tentang dirinya. Bjorka mengatakan bahwa ia memiliki teman di Warsawa, Polandia yang merupakan orang Indonesia. Dia mengatakan bahwa temannya ini orang Indonesia yang tinggal di Warsawa namun tidak diakui oleh pemerintah Indonesia karena kebijakan 1965.

Hal ini tentu saja menimbulkan ketertarikan banyak orang. Banyak orang yang setuju kalau Bjorka orang Polandia. Tapi benarkah demikian? Cek selengkapnya DI SINI.


dedepraxis
doongdoongan
azmistark
azmistark dan 16 lainnya memberi reputasi
-17
2.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan