c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Aneh, Setahun Gak Pulang! Dikabari Istri Hamil 4 Bulan Langsung Kegirangan?




Konten Sensitif


Kita akan membahas sebuah video yang dikirim oleh seseorang di lini media sosial, tapi entahlah ini nyata atau hanya sekedar konten dan biasanya hanya rekayasa.

Anggaplah video ini nyata, maka ada cerita yang sungguh menggemaskan, haru, sedih bercampur baur menjadi satu.

Sebut saja namanya UP (Bukan nama sebenarnya), karena memang tak disebutkan nama di dalam cerita, singkatnya dirinya adalah seorang pekerja yang menjadi bang toyip alias jarang pulang.

Kalau dilihat dari unggahan dirinya bekerja sebagai awak kabin. Tapi tidak jelas kabin pesawat atau kabin kapal laut, atau bus kemungkinan besar kabin kapal atau bus yang bisa mengakibatkan si UP jarang pulang.

Di dalam unggahan kawannya si UP sudah tak pulang selama ini setahun, lalu dikabari oleh istrinya kalau dia saat ini sedang hamil 4 bulan.

Tentu si UP merasa senang, sedih campur haru begitu mendengar kabar ini. Bayangkan 5 tahun pernikahan belum dikaruniai anak, baru saat inilah ia senang bukan kepalang.

Tapi kawannya agak bingung mendengar kabar ini, pasalnya si UP sudah setahun ini belum pulang. Antara senang, kasihan dan bingung kawannya hanya bisa diam.



Oke, itu video yang di unggah di media sosial. Kita tak bisa mempercayai video tersebut secara mutlak, namun bisa saja itu nyata tapi ane lebih ke arah settingan. Maklumlah, video aneh, unik dan lucu biasanya settingan.

Tapi, kalau kisah ini benar apa yang ada di kepala anda?

Langsung menjudge bahwa istrinya ada main atau selingkuh di belakang suaminya?

Hal ini masuk akal, namun tidak adanya bukti tentu bisa berujung dugaan tak berdasar. Kecuali memang ada bukti, seperti nantinya tes DNA atau rekaman cctv dan mungkin saja ada potongan video syur yang tersebar.



Tapi, ada analisis yang mengungkap kenapa suaminya merasa senang istrinya hamil 4 bulan. Sedangkan ia jarang pulang, kunci kata 'tidak pernah pulang selama setahun' bukan tidak pernah bertemu istrinya.

Sebagai awak kabin tentu akan bersandar di pelabuhan atau pool bus tempat ia bertugas, disini bisa saja istrinya menjenguk dirinya di pelabuhan tempat kapalnya singgah dan bertemu. Mungkin rutinitas sebulan sekali, atau ada beberapakali pertemuan dalam waktu setahun itu di pelabuhan atau di pool bus.



Hal ini juga masuk akal, maka ekspresi sang suami begitu gembira dan senang ketika tahu istrinya itu hamil.

Jadi, video ini sebenarnya ingin memberitahukan apakah pikiran kamu itu cenderung negatif atau positif, nah dari permasalahan ini kalau pemikiran cenderung pisitif vibenya tentu hidupnya tidak akan banyak stress berat.

Kalau vibe nya negatif, maka secara tak sadar apa yang dilakukan akan merasa was-was dan bertindak kurang peka, hingga mudah menuduh sesuatu tanp bukti yang kuat. Tingkat stressnya tentu akan tinggi, karena selalu curiga dan curiga.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 11-09-2022 04:37
grand.dell
69banditos
ushirota
ushirota dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan