Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Awan Turun Ke Bumi, Masa Sih?




Pembahasan kali ini yang santai ajalah ya, setidaknya banyak fenomena aneh di dunia. Beberapa sudah bisa ditemukan penyebabnya sedang sebagian lagi masih bersifat misteri.

Lantas ada fenomena aneh gumpalan awan berada di daratan, apakah itu hanya filter kamera atau trik buat konten?

Gumpalan awan turun ke bumi, secara ilmu alam harusnya tidak mungkin, biasanya yang bisa ada di bawah disebut kabut, dan bentuknya tidak mirip awan yang menggumpal hanya berupa asap yang tipis, sedang kalau tebal seperti kita masuk ke dalam asap tidak bisa kita ambil.

Namun nih gan, ada fenomena alam yang terjadi di tanah papua yang sempat membuat geger warga net, tepatnya fenomena ini terjadi di Kampung Warsambin, Distrik Teluk Manyabilit, Kabupaten Raja Ampat.

Fenomena ini terjadi tanggal 17 september 2017, bentuk awan yang menggumpal tersebut tidak seperti asap malah terlihat seperti salju, atau busa namun setelah matahari mulai bersinar awan ini perlahan pun menghilang dengan sendirinya.



Menurut sumber tidak hanya di raja ampat saja ada awan yang turun ke bumi sebelumnya di Maroko pernah ada kejadian serupa, tepatnya di tahun 2016.

Dari beberapa sumber yang ada di Maroko mirip sekali dengan yang di taja ampat seperti bentuk busa dan mengumpul bahkan bisa di ambil bagian dari awan itu, mirip sama yang terjadi di raja ampat, walaupun di bantah kejadian yang maroko oleh peneliti disebabkan busa polusi di daerah itu tapi di raja ampat bagaimana ??



BMKG pun sepertinya sedang bingung banyaknya fenomena aneh yang terjadi di masa kini, dari hujan yang turun hanya satu rumah hingga awan jatuh dari bumi, fenomena tak masuk akal silih berganti datang di tanah pertiwi.

Kenapa banyak yang heran? Karena kalau busa polusi, darimana mereka itu terkumpul pasti ada yang menyebarkan polusi dari industri di sekitaran tersebut.

Belum lagi badai dahsyat yang terjadi di belahan bumi lain, dan juga panas ekstreem di negara tropis ini, seperti Jabodetabek suhu panasnya tidak seperti biasa.

Bahkan musim hujan juga tak bisa diprediksi datangnya, tapi di negara tropis kaya Indonesia ini memang tidak terdampak terlalu banyak. Hanya gunung api yang sering batuk, kalau di belahan dunia lain cuacanya sungguh terdampak.

Banyaknya fenonema aneh di masa sekarang menandakan bumi sudah terlalu tua dan banyaknya kejadian di luar akal, apakah ini salah satu tanda akan datangnya akhir zaman.

Jadi apa pendapatmu gan?


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Tanggapan Kaskuser

Quote:
Diubah oleh c4punk1950... 10-09-2022 07:02
MUF0REVER
ytbjts
provocator3301
provocator3301 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan