dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Foto-foto Mengerikan Pada Zaman Dahulu yang Perlu Penjelasan Lebih Lanjut



Pada zaman dahulu karena ilmu pengetahuan dan teknologi belum seperti sekarang. Hal-hal aneh dan mengerikan banyak dilakukan. Namun karena ketersediaan kamera untuk mengabadikan momen masih sangat terbatas, dari sekian banyaknya kejadian aneh hanya segelintir saja yang berhasil terekam kamera.

Beberapa hal aneh dan mengerikan yang dilakukan pada zaman dahulu dilakukan untuk menjawab suatu pertanyaan. Namun selain foto terkait ujicoba aneh yang berhasil diabadikan, ada juga foto-foto aneh tanpa maksud yang diabadikan hanya untuk mengabadikan kejadian aneh yang ada pada zaman tersebut.

Pada thread kali ini kita akan mengamati beberapa foto mengerikan yang diambil pada zaman dahulu dan membutuhkan penjelasan lebih lanjut. Penasaran seperti apakah foto-foto aneh tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret mengerikan zaman dahulu yang berhasil diabadikan. Sebenarnya masih banyak kejadian aneh dan mengerikan yang terjadi pada zaman dahulu. Namun karena keterbatasan teknologi, hanya segelintir saja kejadian janggal yang dapat diabadikan lewat foto. Menurut gansis sendiri, potret nomor berapa yang paling menyeramkan?


Sumber : Disini
provocator3301
orangemonkey
handa 23
handa 23 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan