masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sangat Sederhana, Ternyata Ini Resep Sehat dan Panjang Umur dari Ratu Elizabeth II
Meninggal dunia di usia 96 tahun, ternyata ini rahasia sederhana panjang umur Ratu Elizabeth II


Ratu Elizabeth II yang memiliki nama panjang Elizabeth Alexandra Mary dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis, 8 September 2022 kemarin.

Diketahui Ratu Elizabeth II merupakan Ratu Monarki konstitusional yang membawahi 16 negara berdaulat sekaligus ketua dari 54 anggota negara-negara Persemakmuran.

Berkuasa menjadi Ratu dari kerajaan Bersatu Britania raya, Irlandia Utara, dan 16 negara Persemakmuran sejak tahun 1952 sampai dengan usia terakhirnya di 8 September 2022, kurang lebih 70 tahun 214 hari Ratu Elizabeth II memimpin kerajaannya.

Sudah berbagai macam masalah dan kondisi politik dilalui oleh Ratu Elizabeth II sehingga namanya dikenal oleh dunia dan menjadi salah satu sosok pemimpin negara yang diperhitungkan kekuatannya.

Satu hal yang menjadi ciri khas dari Ratu Elizabeth II dan dikenali oleh masyarakat dunia, sosok Ratu Elizabeth II dikenal ramah, selalu tampil teduh dengan senyum yang menawan, dan memiliki umur panjang yaitu 96 tahun.

Banyak orang merasa penasaran dengan rahasia sehat dan awet muda dari sosok Ratu Elizabeth II, yang ternyata dapat dikatakan cukup sederhana dan hampir dapat dipastikan semua orang memiliki kesempatan yang sama dengan Ratu Elizabeth II.

Apa rahasia sehat dan panjang umur dari Ratu Elizabeth II?




Dilansir dari berbagai sumber artikel mengenai rahasia sehat dan panjang umur dari Ratu Elizabeth II yang diungkap oleh pihak kerajaan Britania Raya ternyata resep sehat dan panjang umur dari Ratu Elizabeth II sangat sederhana GanSis.

Menurut informasi yang ada, rahasia sehat dan panjang umur dari Ratu Elizabeth II yaitu dari kebiasaan hidupnya yang teratur dan disiplin.

Ratu Elizabeth II memiliki waktu khusus untuk istirahat tidur dan berolahraga yang selalu dilakukan dan menjadi rutinitas harian yang tidak bisa diganggu gugat dengan agenda lainnya.

Adapun waktu istirahat dari Ratu Elizabeth II yaitu tidur selama 8,5 jam, tidur mulai dari jam 11 malam dan bangun pagi pukul 7 pagi untuk kemudian melakukan olahraga.

Olahraga kegemaran dari Ratu Elizabeth II adalah olahraga berkuda dan berjalan kaki. Sebagaimana kita ketahui bahwasannya kedua olahraga tersebut adalah olahraga kardio yang banyak membakar kalori, untuk berkuda sendiri diperkirakan membakar 400 kalori/ jam.

Selain rahasia dan tips sederhana tersebut, ada juga tips lain yang menjadi kekhususan dan mungkin jarang orang lakukan, Ratu Elizabeth II juga memiliki kebiasaan menyimpan botol air panas di sekitar tempat tidurnya atau diantara seprai yang digunakan. Cara ini digunakan untuk memberikan efek rileksasi, uap panas dari botol dipercaya bisa mengendurkan otot-otot yang tegang karena aktivitas yang telah dilakukan.




Itulah GanSis tips sederhana sehat dan panjang umur dari Ratu Elizabeth II yang banyak orang merasa penasaran dengan kebugaran jasmani dari Ratu Britania Raya tersebut.

Tentu selain kebiasaan hidup sehat Ratu Elizabeth II juga memiliki dokter atau pengawas kesehatan Ratu yang selalu memastikan kesehatan Ratu Elizabeth II terjaga dan selalu prima.

Ratu Elizabeth II diketahui mengalami penurunan kesehatan sejak tahun 2021, meskipun begitu dirinya masih aktif dan tetap melakukan aktivitas mengurus kerajaan yang telah dipimpinnya sejak muda.

Meninggalnya Ratu Elizabeth II di umur ke 96 tahun membuat banyak orang ikut merasakan duka yang mendalam. Banyak ucapan doa dan belasungkawa datang dari para pemimpin negara dan juga masyarakat umum dunia untuk Ratu Elizabeth II.

Oke GanSis, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan dan Sista ambil untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
cheria021
fitrilengkads
provocator3301
provocator3301 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
6.4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan