micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Kata Bikini Soal Kepribadian Seseorang
Jakarta, CNN Indonesia -- Vietjet membuat berbagai kehebohan dengan bikini yang dipakai para pramugarinya. Mereka memakai bikini two pieces aneka warna yang seksi.

Para pramugari ini sangat percaya diri saat melayani penumpang sembari berbikini. Bikini two pieces dengan tali spaghetti hanyalah salah satu dari beragam varian bikini yang ada.

Sebut saja monokini, cutout, baykini, surfbikini, cheeky bottoms, sampai long sleeve bathing suit juga populer digunakan saat renang.

Mengutip Glamour, sama seperti sepatu, pilihan baju renang seseorang juga bicara banyak soal kepribadian Anda.

1. Baju renang bertali

Spoiler for bertali:


Anda pasti pernah menemukan bikini yang memiliki desain dengan detail penuh tali (strap). Selain bertali, baju renang ini juga memiliki banyak detail cut out di sisinya.

Bagi penggemar baju renang seperti ini, Anda adalah seorang problem solver. Anda bisa memecahkan beragam masalah kapan pun. Selain itu, Anda juga tergolong orang yang berorientasi pada solusi. Anda juga seorang yang berani.

2. Bikini two pieces

Spoiler for two pieces:


Salah satu keuntungan bikini two pieces adalah kebebasan untuk menentukan piece atas atau bawah. Anda bisa memiliki pasangan two pieces yang serasi ataupun padu padan.

Penggemar bikini two pieces digambarkan sebagai pribadi yang spontan dan penuh kejutan.

3. Bikini bertali belakang dan thong

Spoiler for thong bikini:

Bikini jenis ini diperuntukkan bagi orang yang punya kepercayaan diri tinggi. Bikini one piece dengan detail backless bertali di belakang yang menyatu dengan thong ini melambangkan diri Anda yang percaya diri dengan bentuk tubuh sempurna.

4. Sport bikini

Spoiler for sport bikini:


Banyak perempuan yang mengungkapkan bahwa bagi mereka berenang adalah benar-benar untuk renang. Artinya, baju renang adalah bagian dari perlengkapan olahraga bukan sekadar fesyen yang menonjolkan keseksian. ember

sekian dan terima kasih
Diubah oleh micin.batangan 11-04-2017 12:33
anasabila
nite.hime
nite.hime dan anasabila memberi reputasi
2
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan