ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
The Bell Witch, Kasus The Blair Witch Project Sebenarnya

Rumah pertanian keluarga Bell atau Bell Farm terletak di Tennessee, Amerika Serikat. Dilokasi pertanian Bell, ada sebuah kisah yang terkenal sebagai satu-satunya kasus di mana hantu berhasil membunuh seseorang. Dikatakan bahwa kejadian itu telah menjadi inspirasi untuk pembuatan film The Blair Witch Project.

Action Park, Taman Hiburan Ekstrim Yang Berbahaya dan Mematikan

Semuanya dimulai pada tahun 1817, ketika suatu hari John Bell, putranya dan seorang temannya pergi ke hutan untuk berburu. Pada hari itu, mereka berburu dihutan terdekat ketika cuaca tak bersahabat dengan muncul kabut tebal mereka memutuskan untuk berhenti. Namun,tiba-tiba saja, sesosok makhluk aneh keluar dari tebalnya kabut dan menerjang John.

John yang membawa senapan yang terisi, menembaki makhluk itu, tetapi dia menghilang begitu cepat sehingga mereka tidak bisa melihatnya dengan baik apalagi ditengah cuaca yang berkabut. Sejak hari itu, suara-suara aneh mulai terdengar di rumah keluarga John. Sering terdengar seperti ada seseorang yang menggaruk dan menggedor-gedor jendela, langkah kaki, suara teriakan seperti ada orang lain yang tinggal bersama mereka.


Putrinya, Betsy, adalah salah satu korban yang paling menderita. Dia menyatakan bahwa ada penampakan menakutkan yang muncul di kamarnya, sosok itu sangat menyeramkan dan menimbulkan keresahan. Pada awalnya, keluarga John mencoba meyakinkannya bahwa itu adalah mimpi buruk, tetapi sedikit demi sedikit situasinya semakin memburuk.

Suatu hari, mereka mendengar jeritan gadis kecil itu datang dari arah tangga. Ketika anggota keluarga tiba, mereka melihatnya sedang berjuang, sambil diseret oleh sebuah entitas yang tidak terlihat. Di depan mata kedua orang tuanya yang juga ketakutan, gadis itu melayang di udara, dengan kekuatan besar sebagian rambutnya tercabut dari kulit kepalanya, sementara dia terus ditampar dan dipukuli.


Berita akan adanya sebuah kutukan menyebar, sampai seorang kenalan keluarga dan calon presiden Amerika Serikat, Andrew Jackson, mendengar kejadian tersebut. Jackson datang ke rumah Bell dengan sebuah tim untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Dan makhluk itu dengan kejam juga menyerang dia dan anak buahnya, yang ketakutan setengah mati.

Makhluk itu terus menyiksa dan meneror keluarga Bell selama hampir lebih dari 4 tahun. Dia menak-nakuti, meneror, menyiksa dan kemudian menghilang. Jeritan suara menakutkan dan serangan ganas semakin meningkat. Sampai suatu hari entitas itu membunuh kepala keluarga John Bell dengan makanan beracun.


Setelah membunuh John, makhluk itu masih belum puas dan bersumpah untuk kembali tujuh tahun kemudian. Setelah tujuh tahun dia kembali, tetapi The Bell Witch mengatakan bahwa dia akan kembali lagi 135 tahun kemudian. Keluarga Bell mengetahui bahwa dia tidak hanya kembali, tetapi mereka memastikan bahwa dia sebenarnya tidak pergi sama sekali.

Banyak orang yang datang ke peternakan Bell mengaku memiliki pengalaman yang mengerikan. Menurut seorang tetangganya, John Bell mempunyai hubungan dengan seorang penyihir yang bernama Kate Batts, yang dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas apa yang tejadi pada keluarga Bell. Bisnis keluarga Bell kemudian berjalan tak sesuai harapan dan Kate Batts merasa dikhianati.


Sehingga di depan banyak orang, Kate mengutuk John dan seluruh keluarganya. Wanita itu meninggal bertahun-tahun kemudian, tetapi diyakini bahwa rohnya tetap menghantui keluarga Bell. Beberapa dari peristiwa tersebut memang benar-benar terjadi meskipun tidak ada yang dapat mengetahui dengan pasti kisah tersebut berakhir sehingga menjadi sebuah legenda.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
Diubah oleh ashibnu 10-09-2022 07:11
fachri15
fearmund
indrag057
indrag057 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan