Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Mikroskopik yang Menunjukan Banyak Hal yang Belum Kamu Ketahui



Di dunia ini banyak sekali hal-hal kecil yang tak kita ketahui dengan mata telanjang. Peranan penemuan mikroskop akhirnya membuka lembaran baru kepada dunia bahwa masih banyak hal yang kita tak ketahui pada dunia mikro. Segala macam organisme yang hidup di dalamnya maupun objek yang diperbesar dengan mikroskop akhirnya memberikan pandangan baru bagi ilmu pengetahuan

Pada thread kali ini kita akan mengamati beberapa potret mikroskopik yang menunjukan hal-hal baru yang belum pernah kamu ketahui, penasaran seperti apa potret tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia potret-potret yang menunjukan bahwa masih banyak hal yang belum kita ketahui dalam suatu pembesaran mikroskop. Sejauh ini kita masih jarang mengetahui berbagai macam wujud benda sehari-hari bila diamati di bawah mikroskop karena akses penggunaan mikroskop yang terbatas hanya untuk penggunaan ilmiah. Kalaupun ada biayanya terlampau mahal sehingga kita hanya dapat mengamati indahnya dunia mikroskopik lewat thread dompet-jadi-peci. Dari beberapa potret tersebut yang manakah yang belum pernah Gansis ketahui? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
zeref13
tenarsyndrome
tenarsyndrome dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan