adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Udah Tahu Moron Girl? Tipe Cewek yang Gampang Dikadalin Cowok, Begini Cirinya!
Udah Tahu Moron Girl? Tipe Cewek yang Gampang Dikadalin Cowok, Begini Cirinya!



Moron Girl, mungkin jarang ada yang dengar istilah ini. Moron dalam bahasa inggris memiliki arti kata 't*lol' atau bodoh sedangkan girl bermakna anak perempuan, cewek atau gadis.

Jadi Moron Girl adalah istilah bagi perempuan yang mudah untuk dibodohi, terutama oleh kaum lelaki.

Nah, tujuan dibuatnya thread ini bukan untuk para agan yang mencari Moron Girl untuk dibodohi, melainkan untuk pengingat saja jika saudara, teman atau kerabat gansist ada yang termasuk ke dalam jenis Moron Girl, tolong dibantu untuk disadarkan!

Nah, zaman sekarang kan banyak sekali orang yang mau banget dengan suka rela menjadi budak cinta. Biasanya yang rentan bucin adalah cewek.

Cewek yang minim pengalaman dalam hubungan percintaan, yang masih ABG dan masih polos biasanya mudah sekali jadi Moron Girl yang mau melakukan apa saja untuk cowok yang dia suka.

Mereka belum sadar bahwa apa yang mereka lakukan salah, mereka lupa bahwa dirinya berharga sehingga mudah sekali dimanfaatkan kaum pria untuk melakukan apa saja.

Buat gansist apalagi yang punya anak perempuan dan masih ABG ada baiknya dididik agar tidak jadi Moron Girl.

Biasanya Moron Girl kalau sudah kena cinta, susah dinasehati, mereka harus mengalami satu kejadian menyakitkan dan mengecewakan dulu baru menyadari kebodohannya.

Ciri Moron Girl yang paling mudah terlihat antara lain:

1. Bucin (Budak Cinta)

2. Mau mengeluarkan uang untuk lawan jenis yang disukainya

3. Dengan mudahnya percaya dengan janji manis pria

4. Tidak berpikir panjang dan mau 'menyerahkan dirinya' pada pasangannya sekalipun belum sah terikat janji pernikahan

5. Berjuang lebih keras dalam sebuah hubungan meskipun tidak mendapatkan balasan perjuangan yang setimpal dari pasangannya

6. Memiliki doormat mentalityalias mental keset, yang memandang bahwa pasangannya pantas diagungkan hingga lupa menghargai dirinya sendiri

Nah keenam ciri di atas dapat dengan mudah gansist lihat dan amati dari perilaku - perilaku cewek saat menjalin hubungan.

Jika sebagian besar ciri di atas ada padanya, fix... dia Moron Girl! Mohon segera ditolong...

Kenapa harus ditolong? Sebab... Moron Girl akan selalu menjadi cewek yang tidak dihargai oleh pasangannya, cowok ketika menjalin hubungan dengan Moron Girl pasti akan menggampangkan dan menyepelekan pihak cewek.

Bagi sista - sista yang datang dan klik thread ini serta menyadari ada beberapa ciri di atas yang terdapat dalam dirimu, selamat sist! Sista sudah mendapatkan satu petunjuk yang membuat sista sadar akan kesalahan - kesalahan sista.

Sumber: observasi TS

satyagilang
jiresh
fatafani
fatafani dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan