dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Jalanan Mengerikan di Dunia yang Akan Membuatmu Merinding



Di berbagai penjuru dunia, terdapat bermacam-macam jalanan mengerikan. Jalanan yang mengerikan tersebut ditunjukan dari lokasi yang ekstrem, sudut elevasi yang curam dan tidak tersedianya pagar pembatas yang dapat membuat pengendara mobil sewaktu-waktu bisa jatuh ke jurang.

Namun tetap saja, walaupun beberapa jalanan dianggap mengerikan. Masih banyak pengendara yang tidak takut dan rela mengorbankan nyawanya hanya karena belum tersedianya jalur alternatif atau bahkan jalur alternatif yang terlampau jauh akan membuat konsumsi bensin menjadi boros.

Pada thread kali ini kita akan mengamati beberapa jalanan mengerikan di dunia yang akan membuatmu bersyukur karena tidak pernah berkesempatan mengendarai kendaraan di sana. Penasaran seperti apa wujud jalanan tersebut, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 jalanan mengerikan di dunia yang akan membuatmu merinding jika berkesempatan untuk mengendarai kendaraan di sana. Semua jalanan mengerikan tersebut menunjukan bahwa masih kurangnya pembangunan, masih kurangnya safety yang tersedia dan juga desain yang janggal membuat tak sedikit kecelakaan mengerikan terjadi di sana. Dari 10 jalanan tersebut, yang manakah yang membuat Gansis takut? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
siloh
fachri15
provocator3301
provocator3301 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan