KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Cantik Versus Menarik Itu Membandingkan Lucinta Luna dan Kiky Saputri, GanSis Setuju?
Lucinta Luna menarik perhatian warganet karena melakukan operasi plastik untuk sekian kalinya. Begitu juga dengan Kiky Saputri. Komika bertubuh mungil itu menjadi pemberitaan karena menjadi bintang iklan sampo dan skin care.
 
Lucinta Luna dan Kiky Saputri serupa tapi tak sama. Keduanya sama-sama sosok perempuan, meskipun Lucinta Luna transgender. Perbedaannya, Lucinta Luna tampil cantik dengan segala rekayasa, sedangkan Kiky berusaha tampil menarik. Apakah cantik dan menarik adalah 2 hal yang berbeda?
 
Silakan GanSis baca dulu perbedaan cantik dan menarik.
 
Lucinta Luna: Menjadi Standar Cantik Para Wanita
 
Ria, teman saya, menyimak wawancara Lucinta Luna di Youtube. Ria kemudian membuat status Facebook soal wawancara itu. Katanya Lucinta Luna melakukan operasi plastik sebagai bentuk ketidaknyamanan terhadap tubuhnya.

Lucinta Luna ingin mengayomi wanita-wanita Indonesia yang juga merasa insecure terhadap tubuhnya. Wanita Indonesia yang ingin cantik juga bisa merujuk kepada Lucinta Luna.

 

Tentu saja Ria menolak. Ria sudah merasa puas dengan tubun dirinya. Ogah Lucinta Luna mewakili dan mengayomi dirinya. Begitu juga dengan warganet yang berkomentar di status Facebook Ria. Lucinta Luna mewakili waria, bukan wanita.
 

Fisik Lucinta Luna yang telah menjalani sekian bedah plastik memang cantik. Fakta itu tak terbantahkan, ya. Hanya saja kecantikan fisik itu berbatas. Tanpa perawatan, kecantikan fisik akan hilang seiring waktu. 

Apakah Lucinta Luna akan operasi plastik lagi ketika kecantikannya memudar. Wait and see…    
 
Kiky Saputri: Berusaha Tampil Menarik
 
Kiky merupakan satu dari sedikit komika perempuan yang eksis di industri hiburan Indonesia. Soal penampilan, apabila Kiky bersanding dengan Lucinta Luna memang jomplang. 

Satu fakta yang bikin takjub, Kiky berhasil menjadi bintang iklan produk kecantikan. Iklan yang saya maksud adalah satu merek sampo dan skin care di marketplace orange. Adakah komika lainnya yg jadi bintang iklan produk kecantikan?
 

Kok bisa, padahal Lucinta Luna lebih cantik?  
 
Kiky memang tidak tampil cantik seperti Lucinta Luna. Namun Kiky punya daya tarik. Brandproduk kecantikan kepadanya. Inilah poin pentingnya. 

Satu daya tariknya adalah kocak, sehingga menghibur. Tingkah kocak Kiky bisa GanSis saksikan pada satu serial komedi Lapor, Pak!  Di Trans7. Berbagai konten tayangan komedi itu pun berseliweran di berbagai media sosial.
 
Daya tarik Kiky terbukti dengan tayangan iklan tersebut sudah mencapai 11 Juta kali dalam tempo waktu 3 minggu. Padahal durasi iklannya tidak seperti iklan televisi pada umumnya. Durasinya mencapai 117 detik. Bandingkan dengan iklan televisi yang berdurasi sekitar 30 detik.
 
Testimoni beberapa warganet di TikTok juga membuktikan daya tarik Kiky. Selain mengomentari iklan sampo, beberapa warganet akhirnya membeli sampo pada iklan tersebut. 

Pengguna sampo tidak semua wanita cantik. Wanita yang merasa tidak cantik namun menarik merasa terwakili dengan sosok Kiky, sehingga pesan dalam iklan sampo tersampaikan cukup baik.
 
Sering Pamer Gebetan
 
Satu kesamaan Lucinta Luna dan Kiky Saputri adalah sering pamer kemesraan dengan laki-laki tampan di akun media sosialnya. Bukti bahwa mereka memiliki daya tarik yang memikat laki-laki good looking? Bisa jadi. Kiky juga sering berpose seksi, meski tidak separah pose-pose Lucinta Luna.
 

Kedua sosok tersebut memperlihatkan kepada kita, bagaimana caranya menarik perhatian khalayak. Tinggal GanSis saja mau pilih yang mana. Mau tampil cantik (kalau laki tampan, ya), menarik, atau keduanya.
Konten Sensitif

Pastinya gunakan selalu cara yang benar. Jangan pernah melakukan cara-cara yang akan membuat kita malah menyesal di kemudian hari.   




Sekadar opini pribadi
Sumber Foto 1, 2, 3, 4, 5
Diubah oleh Kokonata 05-09-2022 10:49
provocator3301
myasanmia
myasanmia dan provocator3301 memberi reputasi
2
962
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan