patrickl99Avatar border
TS
patrickl99
Dompet Kripto Ludes Terjual | Cemas Perampokan Kripto Meningkat

  
Sumber Lengkap: Wikibit.id

Protokol DeFi dan pedagang kripto lainnya secara besar-besaran memperoleh dompet perangkat keras untuk menghadapi gelombang peretasan yang mengguncang industri kripto. Menghadapi rumor peningkatan gelombang pencurian ke platform perdagangan cryptocurrency, pedagang crypto secara besar-besaran memperoleh perangkat untuk menyimpan dana seperti dompet perangkat keras atau “dompet dingin”, yang telah memicu penjualan perusahaan yang memproduksi perangkat jenis ini.
  Peningkatan kejahatan dunia maya tidak hanya memicu perekrutan di perusahaan keamanan dunia maya dan audit jaringan, tetapi juga pembelian dompet-dompet ini yang tidak terhubung ke internet (offline), yang bisa melindungi aset kripto dengan lebih baik.
  Contoh nyata bagaimana bisnis ini bergerak adalah Ledger startup Prancis. Penjualan harian perusahaan tumbuh luar biasa 400%, hanya 24 jam setelah pencurian besar-besaran ini atas dompet virtual berbasis blockchain Solana.
  Serangan itu, yang menimbulkan kerugian lebih dari 5,2 juta dolar, menyebabkan peningkatan permintaan untuk produk ini, kata Ian Rogers, direktur pengalaman perusahaan.
  Sebagai pengingat serang peretas adalah salah satu jenis dari berbagai ancaman yang ada dari ruang crypto, karena inilah buka terus aplikasi wikibit dan rutin mengecek proyek investasi dan halaman paparan/eksposur di aplikasi wikibit.


  Penyimpanan AmanDompet perangkat keras dianggap sebagai tempat teraman untuk menyimpan cryptocurrency.
  Mereka adalah hard drive dimana pengguna dapat menyimpan kode akses pribadi mereka. Karena dana tersebut tidak terkena peretasan atau kekurangan yang terdeteksi oleh eksploitasi, mereka memberi perusahaan dan pelanggan mereka tingkat perlindungan yang lebih tinggi.
  Produsen dompet lain yang mengalami peningkatan pesat dalam penjualan adalah Ellipal.
  Perusahaan yang berbasis di Hong Kong menjual 30% lebih banyak dompet dan mendapatkan 50% lebih banyak lalu lintas ke situs webnya, setelah peretasan dompet Solana, kata juru bicara perusahaan.
  Demikian pula, penjualan dompet perangkat keras KeepKey tumbuh sekitar sepertiga setelah serangan ini, menurut chief technology officer perusahaan, yang menggunakan alias “pastaghost.”
  Rogers dari Ledger berkata, “Hal-hal ini mengingatkan orang bahwa keamanan dan pemeliharaan diri itu penting.” Permintaan akan dompet offline perusahaan tumbuh baik melalui situs webnya dan penjualan langsung di toko-toko yang mendistribusikan produknya.
  Direktur produk dan inovasi di pembuat dompet CompoSecure Inc., Adam Lowe, percaya bahwa ambruknya nilai crypto telah menciptakan “kesadaran yang meningkat bagi konsumen untuk melindungi aset digital mereka.”
  Tahun ini, dompet Arculus yang dikembangkan oleh CompoSecure juga diuntungkan oleh lonjakan permintaan. Dompet dingin terlihat seperti kartu kredit fisik, baik dalam ukuran maupun ketebalan.
  Sekarang pertukaran crypto terpusat, termasuk Binance dan Coinbase Global Inc., menawarkan kepada pelanggan mereka opsi dompet digital yang berbeda. Namun, platform ini mengontrol kode akses klien mereka.
  Pertimbangan:
  Dompet fisik memberikan perlindungan yang efektif kepada pengguna terhadap serangan yang dikenakan protokol DeFi secara permanen.
  Satu-satunya masalah adalah harganya lebih mahal, mulai dari $50 hingga $300.

  “Dompet perangkat keras adalah cara paling aman untuk menyimpan crypto Anda,” rekomendasi Austin Federa, kepala komunikasi di Solana Foundation. “Dan itu adalah ide yang sangat bagus untuk semua orang yang memiliki jumlah kekayaan yang serius, bagaimanapun Anda mendefinisikannya, dalam kripto,” tambahnya.
  Download dan gunakan terus aplikasi WikiBit untuk mencari informasi dan ulasan akurat dari ruang kripto.




letakkan
bangbang89
bangbang89 dan letakkan memberi reputasi
2
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan