Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Kenyataannya memang ada hal yang Tidak Mungkin Terjadi

191
Selamat Datang di Thread ane

Berbicara mengenai motivasi pasti kita pernah lah seminimal-minimalnya mendengar pernyataan "tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini", atau "saya bisa, anda bisa." dan tentu segala macam omong kosong yang ke luar dari mulut motivator. Tentu ada motivator yang baik tapi rerata lebih banyak bicara manis dan menjual mimpi manis.

Tidak ada yang tidak mungkin
Yang pertama pastinya adalah statement ini. Tidak ada yang tidak mungkin. seolah-olah semua hal bisa dilakukan dengan mudahnya. Padahal kenyataannya banyak hal yang tidak mungkin terjadi dalam kehidupan manusia. Mungkin gak sih seseorang sukses dan kaya raya, bisa saja tidak mungkin mengingat latar belakang dan keadaan yang tidak mendukung. tapi bukan berarti dia gak bisa hidup yah. cuma yah kemungkinan menjadi orang super duper kaya itu gak banyak.



Manusia memiliki keterbatasan dalam melakukan sesuatu, tak semua hal dapat dilakukan oleh seorang manusia. tak ada yang tak mungkin malah menekan dan meyakinkan bahwa dia bisa melakukan banyak hal, padahal potensi manusia berbeda-beda dan terbatas. Mungkin kah seseorang master catur, hebat dalam bermain sepak bola layaknya Lionel Messi atau pun Christian Ronaldo? tentu tidak mungkin lah. Begitupun sebaliknya tak mungkin Lionel Messi atau pun Christian Ronaldo bisa menang ngalahin Master catur.

Penutup
Terimalah kekurangan yang ada, dan lihat apa yang bisa dilakukan. tak perlu termakan motivasi "tak ada yang tak mungkin". Mungkin kekurangan bisa diperbaiki namun manusia tak bisa melakukan semua hal atau bahkan memungkinkan semua hal yang kelihatannya tidak mungkin. 
Seandainya hal yang tidak mungkin terjadi dengan mudahnya, TS dengan senang hati pengen jadi super saiya, terbang ke mana-mana. Atau menggandakan uang di tangan TS sekarang biar tak perlu lagi susah-susah memikirkan soal uang, itu juga hal yang tidak mungkin kan?

It is Okay to be motivated by motivator, tapi jangan sampai kemakan omong kosongnya.
emoticon-Sundul
Terima kasih sudah menyimak

indrastrid
bebelov
fathroni
fathroni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
720
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan