Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toarzanAvatar border
TS
toarzan
Pawang Hujan Disamakan dengan Stand Up Comedy, Rara Somasi Pesulap Merah


Jakarta, Insertlive -

Pesulap Merah belakangan tengah menjadi sorotan usai dirinya berseteru dengan Gus Samsudin lantaran membongkar trip perdukunan. Bahkan, hal itu membuat Pesulap Merah dilaporkan ke polisi oleh Persatuan Dukun Se-Indonesia.

Pemilik nama asli Marcel Radhival itu diketahui baru-baru ini mendapatkan somasi dari Rara sang Pawang Hujan. Pesulap Merah diminta untuk meminta maaf secara tertulis maupun lisan atas unggahannya di media sosial yang dianggap meremehkan profesi Rara sebagai pawang hujan.

"Pada kesempatan siang ini dan sebelum melakukan upaya hukum lainnya, kami meminta agar saudara pesulap merah untuk meminta maaf secara tertulis dan lisan di media sosialnya di YouTube atau ketemu juga boleh karena apa yang ia katakan tidak benar khusus yang dilakukan mba Rara," tutur Minola Sebayang, kuasa hukum Rara Pawang Hujan saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Pihak Rara memberikan waktu 3X24 jam untuk Pesulap Merah mengutarakan permintaan maafnya secara langsung atau media sosial.

"Kami meminta Pesulap Merah meminta maaf atau membuktikan dalilnya seperti yang selama ini ia lakukan kepada pihak lain-lain kami kasih waktu 3x24 jam," tegas Minola Sebayang.

Rara pun meminta agar Pesulap Merah mempertanggungjawabkan ucapannya soal ritual pawang hujan sama dengan stand up comedy.

"Kalau minta maaf mudah, tapi tolong dibuktikan apakah Mandalika MotoGP menggunakan pawang hujan itu hanya untuk stand up comedy? Silakan minta maaf 3x24," tutur Rara.

Pihak Rara dengan tegas akan memilih langkah hukum jika dalam waktu yang telah ditentukan, Pesulap Merah tidak melakukan permintaan maaf.

"Kalau tidak melakukan permohonan maaf secara lisan atau tertulis, maka tentu kami akan melakukan upaya hukum karena upaya restorative justice sudah kita lakukan untuk meminta maaf dan membuktikan tuduhan-tuduhannya jika tidak dilakukan selama 3x24 sampai yang kami minta, kami akan melakukan upaya hukum," tegas Minola Sebayang.

"Kalau bicara pasal ada banyak, yaitu 310, 311 ada pasal 27 ayat 3 soal Undang-Undang Informasi Elektronik. Kerena patut diduga ia sengaja bicara soal profesi yang dilakukan mba Rara dan menjatuhkan kan dan hanya lelucon," sambungnya.

Sementara itu, Rara mengaku dirinya tak menutup pintu damai dengan Pesulap Merah. Namun, ia menyebut untuk komunikasi, ia menyerahkan kepada kuasa hukumnya.

"Saya membuka pintu perdamaian, hanya saya saya sudah mendatangi surat kuasa jadi komunikasi dengan saya satu pintu jadi pak Minola yang akan menghandle," pungkas Rara.

Diberitakan sebelumnya, Pesulap Merah menyebut aksi Rara pawang hujan di Sirkuit Mandalika seperti melakukan stand up comedy.

"Stand up comedy-nya cukup bagus, tapi kurang lucu dan terkesan terlalu menghayal. Tingkatkan lagi kemampuan stand up comedy-nya ya Bu," tulis Pesulap Merah.

"Kalau pawang hujan efektif, buat apa ada pemadam kebakaran? Setiap ada kebakaran suruh aja dia turunin hujan," lanjutnya.

(kpr/and)

https://www.insertlive.com/hot-gossi...-pesulap-merah
Diubah oleh toarzan 01-09-2022 12:22
s.c.a.
syahali
Aparatkaskus
Aparatkaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan