Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akiditioAvatar border
TS
akiditio
BREAKING! Tak Ada Sponsor, PSSI Batal Gelar Piala Indonesia 2022/2023
JAKARTA - PSSI memutuskan batal menggelar Piala Indonesia 2022/23. Keputusan ini terpaksa diambil karena tidak ada yang mau menjadi sponsor ajang tersebut.

Awalnya PSSI berencana melangsungkan Piala Indonesia secara lintas tahun. Ajang tersebut bakal dimulai pada Agustus 2022 dan berakhir Maret 2023.

Adapun pesertanya terdiri dari 18 klub Liga 1, 28 klub Liga 2, dan 18 klub Liga 3. Nantinya, pemenang Piala Indonesia bakal mendapatkan slot bermain di Piala AFC tahun depan.

“Kelihatannya kemungkinan besar enggak digulirkan [Piala Indonesia]. Karena waktu, padatnya jadwal. Yang terpenting sponsor," kata ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.

"Sponsor mungkin situasi [baru] selesai Covid-19. Mungkin tahun depan Insyaallah. Tahun ini kemungkinan besar [Piala Indonesia] tidak digelar," sosok yang familier disapa Iwan Bule menambahkan.

Terakhir kali PSSI melaksanakan Piala Indonesia pada 2019. Saat itu, PSM Makassar yang keluar sebagai juara dari ajang yang sebelumnya bernama Copa Indonesia.

PSM menggondol trofi juara Piala Indonesia usai mengalahkan Persija Jakarta. Juku Eja menang agregat 2-1 atas Macan Kemayoran.

https://www.goal.com/id/berita/tak-a...4a1656c5f4278a

Itu sponsor madrid Emirates Fly Better masih ada slot kosong, udah coba kontak belum???
candidat.master
muhamad.hanif.2
nomorelies
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan