Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sepertinya Banyak Menteri Bisa Jadi Artis Di Dunia Pelawak! Sule Bisa Kalah Nih




Kalau di Ukraina ada Presiden yang awalnya dari pelawak, lalu dipercaya memimpin negaranya. Namun saat ini sedang bersitegang dengan om Putin.

Hasilnya di invasi oleh om Putin tanpa bisa bernafas, bahkan ekonomi di eropa menjadi inflasi yang tinggi. Banyak yang menyesalkan kalau si mantan pelawak atau komedian ini harus memilih kebijakan melawan Rusia yang tentu saja kalah segalanya.

Namun kita lupakan negara itu, kita kembali ke negara sendiri dimana ada 3 Menteri yang berperan komedi, mungkin ini video lawas tapi tetap menarik bila kita melihat video dibawah ini,



Terlihat menariknya video diatas dimana 3 Menteri yang ditonton oleh Presiden, sedang beradu akting drama komedi.

Ada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, terakhir ada Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Tohir.

Dimana kedua Menteri menjadi anak SMA dan Mang Erick jadi pedagang bakso, mereka beradu akting di SMK 57 di depan Bapak Presiden Jokowi.

Tentu akting mereka juga di dampingi Sogi dan Bedu, agar punch line nya lebih kena. Namun melihat ketiganya bisa melawak dan banyak orang terhibur, sepertinya politisi di Indonesia bisa membuat panggung lawak untuk para pejabat tinggi untuk edukasi.



Kalau hanya pidato lalu blusukan lambat laun sudah terasa hambar, namun kalau melawak ini sebuah kreatif baru lagipula pesa yang ingin disampaikan mereka ke kawula muda lebih kena dan terasa.

Bahkan tak hanya Presiden yang hadir, Gubernur Jakarta juga ikut menonton parodi yang dimainkan oleh 3 Menteri yang cukup terkenal namanya di masyarakat.

Apa kesan agan dan sista menonton pertunjukkan komedi dari 3 Menteri kita, apakah hal-hal seperti ini harus di tayangkan di televisi?



Karena pendidikan masyarakat yang ingin simple, maka bisa saja program komedi para Menteri ini bisa continue ditayangkan dengan konsep yang lebih bagus lagi.

Bahkan tema-tema yang diangkat juga sesuai dengan keadaan masyarakat di Indonesia, walau berbeda dengan di Ukraina kalau pelawak menjadi Presiden.

Di Indonesia, Menteri yang menjadi pelawak. Hasilnya cukup positif banyak anak sekolah yang lebih cepat nangkap dibandingkan harus pidato resmi. Kalau menurut juragan sendiri bagaimana?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







MUF0REVER
kudanil1221
pakisal212
pakisal212 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan