Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Bosan Jadi Jomblo Akut, Pria Ini Pacari Boneka Buatannya Sendiri
Foto Cristian bersama pacar bonekanya | tiktok.com/@montbk5959


Seorang pria asal Kolombia yang bernama Cristian yang berusia 27 tahun menjadi sorotan publik media sosial TikTok, setelah ia memutuskan untuk memacari boneka perempuan hasil imajinasinya. Menurut penjelasannya, ia memiliki masalah berat terhadap wanita sungguhan sehingga ia lebih memilih boneka sebagai teman kencannya.

Sebenarnya sebagian orang memiliki keraguan untuk mendekati seorang wanita maupun pria bila dulunya ia pernah mengalami kekecewaan berat atau bisa dikatakan patah hati.

Inilah alasan salah satunya sulit menemukan pasangan yang ideal setelah patah hati berulangkali, namun tak jarang orang yang sering patah hati justru menemukan pasangan yang ideal. Jadi, sebenarnya semua sudah memiliki takdir jodoh masing-masing.

Foto Cristian bersama pacar bonekanya | tiktok.com/@montbk5959


Menurut beberapa sosiolog, manusia pada dasarnya memiliki kebutuhan untuk dicintai dan mencintai, jadi jika ia terus-menerus tidak berusaha mencarinya. Maka yang ada hanyalah gangguan psikologis akibat traumatis yang masih menghantui hati dan pikirannya.

Mencintai itu bebas untuk siapa saja, yang sulit itu dicintai. Jika ada yang mencintai Anda saat posisi Jomblo, jangan langsung menilainya tidak seleraku. Akan tetapi, jalanin terlebih dahulu agar mana tau lama-kelamaan Anda akan mencintainya.

Kembali ke topik utama, menurut informasi pria Kolombia tersebut tidak hanya menciptakan pacarnya dari boneka saja, bahkan dia juga telah menciptakan beberapa anak fiktif yaitu boneka. Ia kerap membawa pacar dan anak yang terbuat dari boneka kain kesetiap acara, pertemuan keluarga dan mengajak mereka jalan-jalan.

Foto Cristian bersama pacar bonekanya | tiktok.com/@montbk5959


Hal inilah yang membuat dirinya menjadi perhatian publik, setelah dirinya selalu mengunggah setiap aktivitasnya di media sosial TikTok pribadinya dengan username @montbk5959montbk5959.

Mengunggah aktivitas dengan boneka di media sosial TikTok ternyata tidak seindah yang dibayangkannya, karena ia harus mendapatkan respon pro-kontra dari warganet terkait sikapnya selalu beraktivitas bersama boneka diluar kewajaran. Karena itu, banyak hujatan terhadap akun @montbk5959 sehingga ia mematikan kolom komentarnya.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: ladbible.com - Man is planning his dream wedding with rag doll after starting family together

Videonya Cek ke TKP tiktok.com/@montbk5959

Diubah oleh Sambelterasi052 27-08-2022 04:53
0
1.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan