harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Hewan Yang Bisa Muncul Di Toilet Kamu! Wah, Hati-hati Gan!



Kamar mandi dalam rumah amat penting fungsinya. Selain untuk mandi biasa juga digunakan untuk mencuci pakaian dan masih banyak lagi. Akan tetapi, suasana kamar mandi yang lembab kadang mengundang beberapa hewan untuk menetap di sana.

Hewan-hewan ini bisa saja menganggu bahkan membahayakan. Semua itu tergantung dari bagaimana kita merawat dan menjaga kebersihan kamar mandi kita. Apa saja sih hewan-hewan itu?

Berikut daftarnya gan!emoticon-Blue Guy Peace



1. Kalajengking


Sumber Gambar

Serius gan, kalajengking salah satu hewan yang bisa tiba-tiba muncul di kamar mandi. TS sendiri punya pengalaman, lebih tepatnya pengalaman temen sih. Dia pernah disengat kalajengking di kamar mandi. Efeknya, bekas sengatannya bengkak dan dia juga jadi demam.

2. Ketungging


Sumber Gambar

Binatang ini sering dikira kalajengking karena bentuknya yang mirip. Tapi sebenarnya bukan, ukuran ketungging lebih kecil. Dari bentuk pun sebenarnya berbeda. Serba salah kalau mau usir binatang ini karena kalau diusik, binatang ini akan mengeluarkan bau yang gak enak. Asem gitu kaya bau cuka.

3. Kelabang



Sumber Gambar

Kelabang juga bisa muncul di kamar mandi. Terutama jika kamar mandi dekat dengan sawah atau kebun. TS gak tau apakah kelabang berbahaya atau enggak. Tapi bayangin aja ente lagi mandi tiba-tiba muncul kelabang.

4. Kecoa


Sumber Gambar

Ini salah satu yang paling menganggu sih jujur. Serangga kotor dan juga bau, selain itu juga kecoa membawa penyakit gan. Tapi herannya, kecoa ini selalu ada meski sudah berkali-kali dibasmi. Paling ngeselin kalo udah terbang.

5. Ular Kobra


Sumber Gambar

Ini beneran, gan. Di kamar mandi nenek TS di Depok pernah kejadian ada ular kobra keluar dari lubang WC. Waktu itu pas lagi musim hujan. Bahaya banget gan kalo lagi pakai WC terus tiba-tiba ular itu muncul. Ular Kobra biasanya masuk melalui lubang air, tapi entah gimana caranya.

emoticon-Takut

Ya itulah daftar hewan yang mungkin aja muncul di kamar mandimu. Tetap jaga kebersihan supaya hewan-hewan di atas tidak muncul. Tetap jaga kamar mandi kalian tetap steril. Karena semuanya demi kenyamanan kita juga.

Gimana gan? Kalau di kamar mandi kalian pernah ada hewan apa aja nih? emoticon-Cool

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
10mountainflat
samnkuku419
shinwjy
shinwjy dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan