Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Ikan dengan Perawakan Unik yang Belum Pernah Kamu Lihat. Menakjubkan!



Di perairan bumi yang luas terdapat banyak sekali spesies ikan unik dengan perbedaan morfologi yang mencolok ataupun seragam. Beberapa ikan memiliki morfologi tubuh yang berbeda dan unik sehingga mudah diingat karena ciri khasnya. Tapi ada juga beberapa ikan sulit diingat karena perbedaan morfologi yang sedikit antar spesies lainnya atau bahkan antar genus lainnya.

Masing-masing perbedaan morfologi yang ada merupakan hasil adaptasi ikan terhadap lingkungannya sehingga ia dapat bertahan pada habitat tersebut. Adaptasi tersebut menciptakan evolusi pada bagian tubuh yang membuatnya terlihat unik. Namun untuk ikan-ikan dengan perawakan yang unik biasanya hanya dapat hidup di satu lokasi karena keunikannya tersebut merupakan adaptasi di satu lokasi ekstrim.

Pada thread kali ini kita akan melihat beberapa ikan langka yang mungkin Gansis belum pernah lihat sebelumnya sehingga akan menjadi pemahaman baru buat Gansis semua. Penasaran seperti apakah wujud ikan-ikan tersebut, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 Ikan dengan perawakan unik yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Segala bentuk keunikan yang ditampilkan dari morfologi ikan ini merupakan wujud adaptasi dari lingkungannya sehingga beberapa dari ikan ini hanya spesifik ditemukan di suatu lokasi. Dari 7 Ikan tersebut yang manakah yang paling Gansis sukai? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
materaitempel
ressive
Pathela
Pathela dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan