terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Cara Paling Gila Untuk Bisa Mendadak Jadi Pintar!

emoticon-UltahHallo Gansisemoticon-Ultah




Siapa sih di dunia ini yang nggak mau jadi orang yang pintar? Pasti semua menginginkannya. Umumnya dialami oleh seseorang yang sering mendapat peringkat satu di kelasnya waktu sekolah, karena kepintaran berhubungan dengan pengetahuan seseorang. Atau bahkan hanya orang - orang yang pintar matematika dan sains yang dianggap pintar sedangkan yang mahir seni diabaikan.

Untuk menjadi seseorang yang dianggap pintar pastinya butuh proses untuk mempelajari sesuatu, nah biasanya hal ini yang buat orang - orang pintar akan banyak menghabiskan waktunya untuk berpikir. Bisa dibilang semua orang di dunia ini bisa menjadi pintar asalkan mau giat belajar dan tekun.


Tapi pastinya capek banget kan gansis, di sekolah kita belajar, di tempat bimbel kita juga udah belajar, di rumah juga belajar. Pasti semua orang juga bertanya - tanya, ada nggak sih cara agar kita pintar secara instan?

Cekidot !!!





Jadi gansis ada cara unik biar kita bisa pintar secara instan, Sains sebenarnya sudah menemukan cara paling gila yaitu dengan nyetrum otak kita (BRAIN ZAP). waduh kok kedengerannya ngeri ya?

Eitss tapi caranya bukan nyolokin charger ke kepala ya tapi caranya adalah dengan menempelkan semacam alat ( elektroda ) untuk mengalirkan listrik lemah ke bagian otak tertentu. Penelitian yang dilakukan oleh Reinhart & Nguyen (2019) yang dicobakan pada lansia kemampuan memori mereka langsung meningkat bahkan itu bertahan selama 1 jam. 

Ada juga penelitian lainnya yang dilakukan oleh Scangos DKK. ( 2021 ) pada pasien depresi yang pada saat di setrum mood mereka langsung membaik. wah udah lumayan terbukti ye gan



Tapi gansis hal ini mungkin hanya bisa membantu kita " tambah ingat " kayak materi pelajaran - pelajaran aja, karena ya kalau nggak belajar sama sekali apa yang mau diingat hehe.

Tapi semua ini masih diteliti oleh para ilmuwan - ilmuwan jenius di luar sana dan kalau salah - salah mungkin otak kita bakal menurun atau bahkan bisa hilang ingatan. Maka dari itu terapi Brain Zap ini hanya dipakai untuk penelitian atau penyakit mental aja Transcranial Direct Current Stimulation untuk epilepsi dan depresi.

jadi kalau besok agan dan sista mau ujian atau mau tes daripada malamnya main handphone lebih baik mencolokan charger saja ke kepala aja ehh maksud TS belajar aja xixi

Gimana nih gansis tertarik nggak buat beli alatnya kalau nanti dijual? kan lumayan kalau mau tes tinggal tempelin dulu alatnya di kepalaemoticon-Ngakak (S)



 Semoga bermanfaat, jika ada kata-kata yang salah TS mohon maaf.


THX udah mampir
Byeeemoticon-Salam Kenal




Suka dengan thread kayak gini, kenapa nggak mampir kesini aja gan?



Setujukah Agan Jika Harapan Hidup Manusia Jauh Lebih Panjang?




Spoiler for spoiler:



indrastrid
fathroni
cherokeerose
cherokeerose dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan