Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Edan, Gadis ini Infeksi Diri Sendiri Menggunakan HIV Pacarnya, Sebagai Bukti Cinta
Foto ilustrasi gadis tersebut dengan pacarnya | India.com


Seorang gadis remaja dikabarkan telah menyuntikkan darah pacarnya yang positif HIV (human immunodeficiency virus) kedalam tubuhnya sendiri, menurut penjelasan sang gadis remaja tersebut mengatakan jika itu sebagai tanda cinta dan ingin sepenanggungan.

Mengetahui putrinya melakukan tindakan konyol tersebut kemudian pihak keluarga gadis itu langsung mengambil tindakan hukum dengan melaporkannya kepada kepolisian setempat. Dan saat dikonfirmasi oleh media lokal, gadis berusia 15 tahun tersebut mengatakan telah menyuntik dirinya sendiri dengan darah pacarnya yang terinfeksi HIV sebagai ujian cinta dan tidak ada paksaan dari pacarnya.

Kejadian diluar nalar ini terjadi di negara bagian Assam, India. Gadis ini juga mengakui jika ia sangat mencintai pacarnya tersebut dan ingin bersamanya selamanya meskipun mempertaruhkan nyawanya untuk mengejar cintanya.

Foto ilustrasi gadis terinfeksi HIV | indiatimes.com


Menurut surat kabar setempat yang mewancarai keluarganya mengatakan, bila anak gadis mereka bertemu dengan pemuda tersebut melalui media sosial Facebook tiga tahun lalu dan mereka pun saling jatuh cinta. Ibu si gadis ini juga mengatakan bila putrinya pernah mencoba beberapa kali melarikan diri dengan pacarnya, akan tetapi kami berhasil menemukannya dan membawanya pulan kembali.

Selain itu putrinya juga menegaskan bahwa pacarnya tersebut telah positif HIV, karena mabuk putrinya pun tidak menghiraukan hal tersebut dan justru ikut-ikutan menginfeksi dirinya dengan darah pacarnya yang sudah positif HIV. Menurut penjelasan putrinya yang mengatakan bila putrinya mengambil darah pacarnya menggunakan jarum suntik dan menyuntikkannya ke tubuhnya.

Foto ilustrasi gadis terinfeksi HIV | alodokter.com


Saat ditanya polisi setempat apakah yang ia lakukan ada unsur paksaan atau bujuk rayunya dari pacarnya, namun gadis remaja tersebut mengatakan bila pacarnya telah memohon kepada-nya untuk tidak melakukannya tetapi dia menolak dan berkata "Saya tidak peduli apa yang terjadi pada saya,l."

Polisi pun tidak bisa menangkap pacarnya tersebut karena tidak ada tindakan paksaan dan mencoba mengancam nyawa, namun polisi melakukan tes HIV kepada mereka dan pacarnya memang benar - benar positif, namun gadis remaja tersebut hasilnya masih membingungkan dan butuh uji laboratorium lebih mendalam. Karena saat tes pertama gadis tersebut positif dan tes kedua justru negatif. Menurut para ahli dan praktisi medis mengatakan bila infeksi HIV melalui jarum suntik tingkat tertularnya sangat kecil sekali meskipun bisa terjadi. Proses penularan HIV sejatinya melalui aktivitas seksual atau hubungan intim.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: indiatimes.com - To 'Prove Her Love' For Boyfriend, 15-YO Injects Herself With His HIV-Positive Blood


cantik2502
agusn6778
shast777
shast777 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan