Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
15 Desain Gagal pada Suatu Benda dan Infrastruktur



Sebelum membangun suatu sarana infrastruktur ataupun hal-hal lainnya setidaknya butuh perencanaan yang matang sehingga tidak terjadi kegagalan pada desain seperti yang akan ditampilkan pada foto berikut. Beberapa sarana dan juga benda-benda berikut ini memiliki desain yang gagal sehingga siapapun yang melihatnya akan merasakan canda tawa dan juga merasa bahwa desainer produk/sarana kurang telaten.

Walaupun bukan termasuk kategori desain gagal yang fatal, tetapi tentu saja sangat disayangkan hal-hal seperti ini masih bisa terjadi. Apa memang desainer tidak memperhitungkan hal ini dengan baik atau desainer kurang di bayar sehingga memunculkan desain yang gagal seperti ini. Penasaran seperti apakah desain gagal tersebut, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 15 benda atau infrastruktur yang memiliki desain gagal. Baik fatal atau tidak, desain yang salah mau bagaimanapun juga tidak dibenarkan dalam kehidupan karena menunjukkan bagaimana rendahnya kualitas sang desainer atau perencana. Buat Gansis kedepannya nih yang suatu saat mendapatkan kesempatan menjadi desainer, sebisa mungkin melalukan perencanaan dan perhitungan yang matang agar kejadian desain gagal tidak terjadi!


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 23-08-2022 12:48
knoopy
bang.toyip
fachri15
fachri15 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan