c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ustad Abdul Somad Bertemu Habib Rizieq, 2024 Sepertinya Akan Lebih Sejuk!




Alhamdulillah! Pertemuan kedua orang yang mempunyai kharisma di Indonesia saat ini berjalan aman dan tertib.

Nampak sekali sesudah bebas Habib tidak banyak mengkritik lagi kebijakan pemerintah, namun malah terbuka sendiri bobrok dari penegak hukum di Indonesia.



Kita tahu sendiri kasus pembunuhan atasan dan ajudannya yang menarik banyak petinggi bertabur bintang di institusi penegak hukum saat ini. Namun tak sedikit pun sang Habib bersuara lantang di media.

Beliau lebih memilih untuk berjumpa dengan UAS, dengan silaturahmi yang baik tanpa harus mengusik dan mengkritik politik yang ada di negara ini.

Terlihat keduanya saling menghormati, dan tidak ada dendam dari sang Habib walau ia dipenjara sekalipun karena bukan melakukan tindakan kriminal tapi tindakan politis yang akhirnya ditikung oleh kawan-kawannya sendiri untuk duduk di dalam istana.



Tapi, itu dunia politis tidak bisa menebak kemana arahnya. Karena dulu lawan bisa menjadi kawan, dan sebaliknya dulu kawan bisa saja menjadi lawan dalam dunia politis.

Menarik melihat sang Habib yang lebih soft, apakah di tahun 2024 hatinya tergerak untuk memobilisasi massa kembali?

Atau ini hanya pemikiran saya saja, sebelum bebas bersyarat mungkin saja ada deal politis yang dilakukan.

Misal Habib Rizieq bisa berdakwah lewat jalur pemerintah dengan menjadi wapres menggantikan Ma'ruf Amin! Tentu bila ini terjadi bisa saja menjadi combo yang dahsyat, apalagi bergandengan tangan dengan Ganjar atau Ridwan Kamil.



Semakin menarik karena kiprah Habib Rizieq selama bebas tak banyak dibahas oleh media, saat ini semua media sedang beralih membahas kasus FS yang menyita perhatian publik.

Belum lagi aksi Pesulap Merah yang banyak membongkar trik dukun-dukun palsu, jadi pemberitaan Habib Rizieq tidak banyak tersebar.

Masa silentnya sang Habib saat ini, bisa saja menjadi kunci di tahun 2024 nanti. Walau FPI sudah tak atif lagi, namun seorang pendakwah tetap memiliki banyak massa yang mendengar nasehatnya. Apalagi berganti nama menjadi Markaz Syariah.



Bila 2024, Habib Rizieq tetap sejuk seperti saat ini maka bisa saja pertarungan pemilu nanti lebih adem. Tapi ini pendapat saya saja, mungkin agan dan sista ada pendapat yang berbeda. Karena 2 tokoh publik ini banyak membuat buzzer gerah, maklum suasana politis memang memanas!

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













Diubah oleh c4punk1950... 22-08-2022 05:57
ushirota
Nikita41
provocator3301
provocator3301 dan 23 lainnya memberi reputasi
14
7.3K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan