Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Akhirnya AKP Rita Yuliana Beri Respon saat Dituding Pindah Agama Demi Dinikahi Ferdy
Akhirnya AKP Rita Yuliana Beri Respon saat Dituding Pindah Agama Demi Dinikahi Ferdy Sambo, Menikah Diam-diam?
 
- 20 Agustus 2022, 19:08 WIB
Akhirnya AKP Rita Yuliana beri respon saat dituding pindah agama demi dinikahi Ferdy Sambo. /kolase feed Instagram @ritasorchayuliana


TERAS GORONTALO - Akhirnya AKP Rita Yuliana beri respon saat dituding pindah agama demi dinikahi Ferdy Sambo.
AKP Rita Yuliana dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Ferdy Sambo.
Bahkan tak sedikit spekulasi muncul pernikahan diam-diam itulah yang jadi motif Ferdy Sambo bunuh Brigadir J karena ketahuan oleh sang istri sah, Putri Candrawathi.
Isu pernikahan diam-diam antara AKP Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo, pertama kali mencuat pasca Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka aksus pembunuhan Brigadir J.
Sebagaimana diketahui Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Agustus 2022 oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Ferdy Sambo dikenai pasal pembunuhan berencana dengan hukuman mati.
Setelah sekian lama terkubur akhirnya terungkap isu perselingkuhan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo bocor ke publik.
Kini Kembali beredar isu hubungan perselingkuhan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo.
Bahkan dalam sebuah utas dikabarkan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo telah menikah diam-diam.
AKP Rita Yuliana kembali jadi pembicaraan publik terkait isu hubungan gelapnya dengan Ferdy Sambo.
Sementara itu, terkait pernikahan AKP Rita Yuliana dengan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak pun turut memberikan fakta mengejutkan.
Kamaruddin Simanjuntak memberikan pernyataan bahwa Ferdy Sambo dengan Si Cantik sudah menikah. Si cantik yang dimaksud diduga adalaha AKP Rita Yuliana.
Hal itu diungkap dalam video yang diunggah pemilik akun twitter @ZulkifliLubis69.
Akun twitter @ZulkifliLubis69 mengunggah sebuah video saat pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa Ferdy Sambo dengan Rita Yuliana telah melakukan pernikahan.
"Saya dengar perkimpoiannya itu dilakukan oleh Rohaniawan tertentu," cuitan @ZulkifliLubis69.
Kamaruddin Simanjuntak juga menyatakan dirinya telah meminta kepada Bareskrim Polri untuk memanggil rohaniawan yang telah menikahkan Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana.
Kamaruddin menyebut pelanggaran yang dilakukan rohaniawan jika benar menikahkan orang yang telah menikah.
"Saya dengar perkimpoiannya dilakukan oleh rohaniwan tertentu, saya minta rohaniawannya juga diperiksa, karena tidak boleh mengawinkan orang yang sudah kimpoi," lanjut Kamaruddin Simanjuntak.
Dugaan AKP Rita Yuliana rela pindah agama dari Islam ke Kristen demi dinikahi Ferdy Sambo pun mencuat ke publik.
Dugaan tersebut mencuat usai pengakuan Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, sosok diduga AKP Rita Yuliana dinikahi Ferdy Sambo melalui seorang rohaniawan.
Sontak agama sang polwan cantik itu disorot.
Tak hanya itu, dugaan AKP Rita Yuliana dinikahi Ferdy Sambo dan pindah agama makin mencuat usai kepergok mengunggah ceramah pendeta di akun Instagramnya.
Menanggapi pemberitaan miring tentang agama yang dianutnya serta isu pernikahannya dengan Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana pun mendadak posting foto berhijab.
Selain posting foto berhijab, AKP Rita Yuliana juga menuliskan pesan haru yang berasal dari tokoh agama Islam, Ali bin Abi Thalib di akun Instagramnya, @ritasorchayuliana.
"Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu," tulisnya, dikutip Hops.ID pada Jumat, 19 Agustus 2022.
Selain itu, untuk membantah isu dirinya pindah agama demi dinikahi Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana juga mengunggah pujian dari seorang teman untuknya.
Sang teman memuji bahwa AKP Rita Yuliana merupakan sosok wanita yang sholeha (baik), dan unggah potret Rita kenakan mukenah.
"MashaAllah tabarakallah, sholehah sekali bebeb guee," tulis sang teman melalui Story Instagramnya, dikutip Teras Gorontalo dari Hopsid dengan judul: Dituding pindah agama demi dinikahi Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana posting potret berhijab dan lagu religi.
AKP Rita Yuliana pun mengunggah ulang story tersebut dengan menyetel lagu religi berjudul MashaAllah yang dipopulerkan oleh Maher Zein.
Sementara itu, unggahan AKP Rita Yuliana yang diduga membantah tudingan dirinya pindah agama tersebut mendapat banyak dukungan dari teman dekatnya.
"Semangatt ibuu, ibu orang baik. Sukses selalu ibu, salam dari kami #121," tulis warganet.
"Semangat mbak Yuliana, makin tinggi pohon maka makin kencang juga anginnya ini relate sama mbak Yuliana yang bakal naik kelas lagi," tulis lainnya.
"Ibu sayang yang baik hati dan sangat perhatian," ungkap warganet.
"Semangat kakak incesku tersayang dan terbaik tiada dua, lope-lope tak terhingga," ungkap lainnya. (Fitriari Rosida/Hopsid)

https://gorontalo.pikiran-rakyat.com...-diam?page=all
Diubah oleh dragonroar 21-08-2022 06:50
guruagama
Mistaravim
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
-1
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan