daily.planetAvatar border
TS
daily.planet
Anies Baswedan: Insyaallah PKS Terdepan di Pemilu 2024



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Partai PKS yang terus mendukung setiap program kerja yang dijalankannya selama lima tahun terakhir. Anies mendoakan agar PKS bisa terdepan dalam Pemilu 2024 mendatang.
Hal ini disampaikan Anies saat memberikan sambutan dalam acara jalan sehat diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI oleh DPW PKS DKI Jakarta pada Minggu (21/8/2022) di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan.

"Saya ingin sampaikan pertama, terima kasih perjalanan 5 tahun ini PKS mulai dengan mengusung, mulai dengan kampanye bersama lalu susun program bersama-sama, menjaga program bersama-sama, kemudian pelaksanaan di lapangan juga didukung sama-sama," kata Anies Baswedan di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).


Baca juga:
Anies Tanya Setelah Oktober ke Mana, Kader PKS Teriak 'Presiden'

Anies mengaku senang melihat tingginya antusiasme dan semangat peserta lomba jalan sehat. Anies optimistis semangat ini menandakan PKS bisa sukses di Pemilu 2024 mendatang.

"Sekarang jalan pagi semua berkumpul warnanya pun cerah sekali. Insyaallah gambarkan semangat dan insyaallah semangat ini akan hasilkan bagaimana PKS bisa terdepan di tahun 2024," ujar Anies.

Anies menyebut bulan Agustus menjadi bulan penghabisan kerja memimpin Kota Jakarta. Menurutnya, perubahan Kota Jakarta selama 5 tahun terakhir dapat dirasakan oleh masyarakat berkat dukungan dari Fraksi PKS di DPRD DKI Jakarta.

Baca juga:
Anies Pakai Kaus Pemberian PKS Saat Diteriaki 'Presiden'

"Alhamdulillah telah merasakan perubahan 5 tahun terakhir ini. Saya ingin samapiakan terima kasih kepada DPW PKS dan seluruh fraksi PKS yang ikut menjaga dan konsisten dalam menjaga," ucapnya.

"Ini menjadi contoh bagaimana kita pegang komitmen tuntaskan komitmen dan inshaallah di akhir nanti kita bisa menengok ke belakang sambil berkata, alhamdulilah Allah izinkan semua janji terlunasi," sambungnya.


Sumber :

https://news.detik.com/pemilu/d-6246...i-pemilu-2024.

GoKiEeLaBieEzZ
Proloque
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan