valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Pesan Menohok UAS saat Bertemu HRS: Berapa Miliar Negeri Ini Rugi oleh Habib Rizieq?


SuaraLampung.id - Ustaz Abdul Somad atai UAS bertemu Habib Rizieq Shihab alias HRS di Markas Syariah, Petamburan, beberapa waktu lalu. 

Ini merupakan pertemuan pertama UAS dengan Habib Rizieq usai mantan pimpinan FPI itu bebas dari penjara. 

Pada momen pertemuan itu, UAS membawa anaknya Samy Ahmad Mesbahy Ibadillah yang masih berusia 6 bulan dikutip dari YouTube Hai Guys Official.

Melihat UAS membawa anaknya, Habib Rizieq segera menggendong dan mendoakannya bahkan HRS mentahnik Samy. 

Tahnik adalah salah satu sunah yang dilakukan Nabi Muhammad SAW kepada bayi baru lahir.

Prosesnya dilakukan dengan cara sang ayah mengunyah buah kurma hingga lembut, lalu setelahnya sedikit dari kunyahan itu diletakkan di langit-langit mulut bayi. 


Menurut Ustaz Abdul Somad, pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab adalah bentuk silaturahmi terhadap keturunan Rasulullah SAW.

"Menyambung silaturahim dengan dzuriyat Rasulullah SAW lebih aku sukai daripada menyambung silaturahim dengan keluargaku sendiri.Itu ucapan orang yang dijamin masuk surga dari segala pintu. Sayidina Abu Bakri Sidik ra," kata UAS.

UAS berharap kecintaannya terhadap keturunan Nabi Muhammad SAW seperti Habib Rizieq bisa membuatnya bersama Rasulullah SAW kelak.

Menurut UAS, pertemuannya dengan Habib Rizieq membangkitkan semangat dirinya apalagi Habib Rizieq mendoakan anaknya Samy.

"Adapun perjuangan ke depan, apa yang dirugikan? Berapa miliar negeri ini rugi oleh Habib Rizieq Shihab? Apa yang pernah beliau hancurkan? ada barang tambang Indonesia yang beliau ekspor keluar tanpa bayar pajak?" kata UAS.

"Beliau tidak pernah merugikan apapun, dia hanya sedang menegakkan satu di antara pilar, mengajak orang berbuat baik dan melarang orang berbuat munkar," lanjut Ustaz Abdul Somad.


Menurut Ustaz Abdul Somad, banyak orang mengajak bersalawat, berzikir, mengajak salat tapi tak banyak yang bisa melakukan nahi munkar seperti yang dilakukan Rizieq Shihab.

"Kalau belum bisa melakukan jangan mengejek, kalau belum bisa melaksanakan jangan mengolok, belum bisa menyelamatkan umat ini dengan nahi munkar jangan jadi penyebab turunnya azab Allah," tuturnya.

https://lampung.suara.com/read/2022/...izieq?page=all

Tidak ada yg d rugikan katanya.. emoticon-Malu (S)

Quote:


Kayanya.. Nih orang udah lama ga ngaca ya.. emoticon-Malu (S)


Konten Sensitif




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nomorelies
jiresh
Rasheesa
Rasheesa dan 24 lainnya memberi reputasi
23
4.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan