Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
14 Ilusi Optik yang Membuat Foto Memiliki Makna Berbeda


Ketika mengambil foto menggunakan kamera kadangkala objek foto tak sengaja bergerak sehingga menimbulkan ilusi. Kadangkala juga foto yang kita ambil telah memiliki ilusi optiknya sendiri yang baru kita ketahui setelah melihat hasil foto. Ilusi optik yang tercipta menyebabkan foto menjadi memiliki makna yang berbeda sehingga menimbulkan banyak pertanyaan bagi siapapun yang melihatnya.

Selain dari objek yang bergerak, ilusi optik juga dapat disebabkan hal-hal lain seperti pantulan pada kaca, pantulan pada cermin, objek yang berpose saling tumpang tindih dan sudut pengambilan gambar yang tepat. Penasaran seperti apakah foto-foto yang memiliki ilusi optik, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah ternyata itu dia 14 Ilusi optik pada suatu foto yang menyebabkan foto menjadi memiliki makna berbeda. Ilusi optik sampai kapan pun akan selalu ada pada teknologi kamera. Oleh sebab itu bila Gansis melihat fenomena janggal yang ditunjukan oleh suatu foto, ada baiknya untuk mempertimbangkan masalah ilusi optik terlebih dahulu sebelum membahas ke arah hal-hal ghaib atau bahkan konspirasi. Dari 14 Ilusi optik di atas, yang manakah yang paling gokil?


Sumber : Disini
fathroni
servesiwi
screamo37
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan