goldenmasAvatar border
TS
goldenmas
Ayo agan-agan ngaku siapa aja yang punya fetish sama ketiak cewe?
Banyak yang berangggapan kalo ketek itu bagian yang tidak menarik dari tubuh wanita. Tapi banyak juga yang suka bahkan cenderung fetish sama ketiak perempuan. Ada yang suka look-nya yang putih-mulus-kenceng, ada juga yang suka sama aromanya.

Indikasinya, biasanya cowo yang suka ketek bakal pura-pura gak liat sambil lirik-lirik ketika ada cw di dekatnya sedang benerin rambut. Atau kalau lihat foto di majalah yang menunjukan sang model memamerkan ketiaknya, dia akan lama berganti halaman.

Kenyatannya ketiak perempuan memang bagian tubuh yang sexy dari perempuan. Buktinya, coba cari majalah FHM atau ME atau Popular di rak anda. Pasti ada model yang berpose memamerkan ketiaknya. Sepertinya itu sudah menjadi pose wajib untuk majalah pria dewasa.

Selain itu aroma asli yang dihasilkan ketiak, yaitu pheromone, memang diciptakan untuk menarik lawan jenis, which is laki-laki. Aroma ini akan semakin menarik ketika wanita sedang memasuki masa subur.

Untuk itu, ane pengen tahu, seberapa banyak dari agan-agan yang memiliki ketertarikan baik visual maupun aroma pada ketiak wanita.

Ini bonus foto-foto ketiak cantik dari wanita cantik.

Diubah oleh annabelle 18-10-2013 14:34
tata604
tata604 memberi reputasi
1
64.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan