Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Kesan Menkes dan Jenderal Dudung Ikut Joget Ojo Dibandingke di Istana


Jakarta - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin ikut berjoget saat Farel Prayoga menyanyi lagu 'Ojo Dibandingke' dalam upacara peringatan HUT RI di Istana Merdeka. Budi joget bersama istrinya.

"Ikut joget-joget, nemenin Ibu," kata Budi sambil tertawa kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

Budi mengaku senang dengan perayaan HUT RI tahun ini. Dia mengatakan pandemi COVID-19 di Indonesia terkendali.

"Seru, aku senang, ya senangnya karena itu ya, artinya pandeminya bisa terkendali, senangnya itu sih," ujar Budi.

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman juga mengungkapkan kesannya berjoget di Istana. Dia mengaku sangat menikmati perayaan HUT ke-77 RI.

"Ini keputusan saya joget bukan hanya berdasarkan lagu, tapi semua, Presiden, Ibu, dan semua menteri berjoget. Artinya, kita menikmati bahwa kemerdekaan ini luar biasa," ujar Dudung.

Dudung mengatakan makna peringatan kemerdekaan ke-77 ini sangat luar biasa. Dia berbicara penanganan COVID-19 yang terkendali.

"Kemarin sidang Pak Jokowi Presiden kita menyampaikan bahwa kita mampu mengatasi COVID-19 dan kita pasca-COVID-19 kita maju bersama masyarakat untuk membantu bagaimana ketahanan pangan, mengatasi krisis pangan. Saya lihat seluruh bangsa Indonesia serempak mengatasi ini," ujar dia.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir memaknai peringatan kemerdekaan ini sebagai momentum bangsa Indonesia untuk terus bangkit. Erick mengatakan bangsa Indonesia merupakan bangsa yang tahan banting.

"Saat ada masalah politik, ekonomi tahun 1998, tahun 2008 juga ada krisis ekonomi, kemarin ada COVID dan sekarang geopolitik. Bangsa Indonesia terus bangkit, padahal banyak bangsa/negara underestimate atau melihat Indonesia tidak akan mampu. Itulah kekuatan bangsa kita, gotong royong kita, kebersamaan kita, bagaimana kita selalu saling asih, saling asuh, supaya kita menjadi yang terbaik," beber Erick.
https://news.detik.com/berita/d-6239...gke-di-istana.

Pokoke joget emoticon-Rusiaemoticon-Rusiaemoticon-Rusia
Diubah oleh extreme78 17-08-2022 08:21
muhamad.hanif.2
Mistaravim
09092013
09092013 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan