Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masgokil77Avatar border
TS
masgokil77
Viral Ibu Hamil, Konsumsi Obat Pemutih Agar Anak Terlahir Mulus,,WTF????
Fenomena ibu hamil mengonsumsi suplemen pemutih agar anaknya terlahir berkulit putih viral di media sosial. Mereka nekat mengonsumsi diet produk pemutih karena terbosesi ingin bayinya berkulit cerah.

Namun tidak semua suplemen kecantikan bisa dikonsumsi ibu hamil dan risiko meminum suplemen pemutih fatal bagi janin. Baru-baru ini praktisi kesehatan asal Malaysia Dr Nurul Mutmainnah membagikan pengakuan dari seorang wanita yang nekat mengonsumsi suplemen pemutih saat hamil.
Seorang ibu hamil bekata "Saya hamil empat bulan, saya mulai minum produk pemutih. Katanya aman untuk ibu hamil. Kemungkinan bayi juga akan putih. Pada tujuh bulan, hasil scan (menunjukkan) bayi berhenti berkembang dan tidak normal,"


Dr Nurul memperlihatkan kondisi USG rahim pasien yang bermasalah karena konsumsi suplemen penurun berat badan dan obat pemutih. Pasien tersebut juga mengalami masalah lain seperti haid tak teratur dan pertumbuhan fibroid.


"Hamil atau tidak, kami tidak menyarankan membeli produk aneh. Tapi, banyak yang memilih untuk mempercayai penjual atau produsen (produk) daripada kami," tambahnya.


jadi gimana nih menurut agan agan dengan kasus diatas ??? berikan Komentar kalian ?? Dan Jangan lupa Ikuti Kuis Tebak Skore Berhadiah
Di Fanpage : [url]https://www.facebook.com/detectivebola[/url]

Menangkan Kuis Tebak Skore dengan Total Hadiah Ratusan ribu setiap harinya..















0
556
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan