Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Film "Prey" Remake dari Predator 1 Berhasil Kalahkan Rating Pendahulunya
Poster Film Prey | us.knews.media


Tulisan saya kali ini tidak membahas tentang ulasan, plot maupun sinopsis film Prey. Tulisan ini hanya sebatas informasi jika Prey berhasil curi perhatian penikmat film dan juga mengalahkan rating pendahulunya.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir dunia perfilman sangat sepi akibat wabah Covid-19 yang mengharuskan proses syuting terhenti. Dan kali ini begitu banyak film yang rilis di tahun ini sampai-sampai penonton bingung mau nonton yang mana terlebih dahulu. Berikut informasi selengkapnya

Jika ditonton, film "Prey" ini menceritakan tentang sesosok pemburu haus darah, film ini sebenarnya remake dari franchise "Predator" yang memiliki alur cerita pembantaian manusia di dalam hutan. Namun, saat itu predator kelabakan menghadapi Arnold Schwarzenegger yang memiliki segudang ide dan teknik bertempur sehingga sang predator tewas tertimpa batu akibat jebakan yang dilakukan Arnold.

Konten Sensitif
Poster Predator dan Prey | filmnewsfeed.com


Dalam film prey ini berkisah tentang perang antara suku Indian dan predator, dimana yang menjadi superheronya adalah seorang wanita dari suku Indian yang memiliki kemampuan bertarung dan juga cerdas.

Ceritanya hampir mirip dengan film Predator yang rilis pada tahun 1987 dengan judul yang sama yaitu "Predator", saat itu bintang utama Predator adalah Arnold Schwarzenegger sebagai penakluk si alien pembunuh. Predator kala itu menjadi salah satu figur paling hits karena baju besi siluman yang menakutkan, dan hasratnya untuk berburu dengan teknologi canggih membuat orang menggemari kostumnya.

Prey tidak jauh berbeda dengan film Predator pertama, dimana ada sekelompok pejuang manusia yang menghadapi ras alien yang memiliki tubuh tinggi lebih dari 2 meter dan dilengkapi persenjataan berteknologi canggih. Kalau di flashback, kalau saat itu dibintangi Arnold Schwarzenegger, mereka terjatuh di hutan belantara akibat helikopter mereka terjatuh.

Foto Nura dan Arnold | us.knews.media


Setelah diluncurkan secara online, Prey menerima pujian dari kritikus di seluruh dunia karena berhasil mengangkat pendahulunya yaitu Predator 1. Karya tersebut menerima 92% di situs Rotten Tomatoes, menjadi film dengan skor tertinggi dalam seri Predator .

Menurut sutradara film Prey berikutnya akan berjalan dengan arahnya masing-masing, dan tidak akan mengikuti alur cerita Predator kedua. Ini merupakan awal yang membanggakan bagi sutradara dalam karyanya di sri Prey.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: cbr.com - Prey Brings Back the Predator's Biggest Weakness - But Not How You Think


Diubah oleh Sambelterasi052 15-08-2022 02:56
budhie
bam09
provocator3301
provocator3301 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan