iskrimAvatar border
TS
iskrim
Mana Lebih Cepat, Pelari Dunia Bolt Ataukah Roadrunner?
Mana Lebih Cepat,
Pelari Dunia Bolt Ataukah Roadrunner?





[ HT# 252 ]
emoticon-I Love Kaskus

Siapa tak mengenal pelari tercepat dunia Usain Bolt, asal Jamaika, sang legenda pelari tercepat dunia ini pernah mendapatkan tiga kali rekor dunia lari 100 meter dalam satu dekade terakhir. Tapi kalau di adu dengan Roadrunner hewan kecil pelari tercepat asal Amerika Serikat, Utara Meksiko kira-kira siapa yang jadi pemenangnya?

Berdasarkan data meskipun kecepatan tertinggi Roadrunner rata-rata hanya mencapai 20 mil per jam yang artinya masih kalah dibanding dengan kecepatan larinya si Bolt yang mencapai 26 mil per jam, tapi Roadrunner tetap menjadi hewan tercepat diantara hewan sejenis yang bisa terbang.





Roadrunner hewan yang masuk dalam kategori unggas kecil ini begitu terampil dan lincah menggunakan kedua kakinya dan memang terbukti sulit untuk ditangkap dengan cara biasa. Roadrunner ini mengkonsumsi makanan yang sangat beragam dan juga menyukai banyak sekali serangga kecil seperti laba-laba (bahkan tarantula pun diburunya), serangga ngengat, kalajengking, tarantula, tikus, dan burung lainnya. Tapi makanan terfavorite Roadrunner tampaknya adalah kadal dan ular kecil, termasuk ular derik muda, sebelum dimakan hewan buruan ini dipukul beberapa kali ke permukaan yang keras sampai tidak bergerak lagi dengan paruh mungilnya.





Mana lebih cepat Bolt ataukah Roadrunner?
"Bip..bip!"


Sebagai perbandingan lain, seekor burung unta bisa mencapai 45 mil per jam dengan kedua kakinya namun dengan fisik dan ukuran jauh lebih besar, sedangkan seekor Cheetah mampu berlari hingga 75 mil perjam, namun Cheetah berlari menggunakan ke empat kaki dan kekuatan ototnya yang jauh lebih besar dan kuat, jadi Roadrunner masih menjadi yang tercepat 'dikelasnya'.



Tapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana mungkin Roadrunner yang memiliki ukuran mungil dengan kedua kaki yang lebih pendek dari hewan diatas tadi terlihat rapuh tapi mampu berlari sedemikian cepatnya ini masih menjadi misteri.



Beberapa orang mungkin dengan mudah mengatakan kalau Bolt pastinya lebih cepat dari Roadrunner si mungil ini dengan perbandingan hampir 1 mil perjamnya, tapi hasil riset meragukan dengan alasan; Pertama, cobalah lakukan penelitian kecil terhadap hewan ini, berikan sedikit pelatihan, multivitamin dan sepatu layaknya seorang atlit lari, dengan kondisi dan kesiapan yang sama itu artinya si mungil Roadrunner rasanya akan lebih siap mengalahkan Bolt, karena apa, karena Roadrunner sudah sejak dilahirkan menjadi pelari tercepat dan akan semakin cepat setelah melakukan pelatihan layaknya si Bolt! Cussssh...




emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 244 ]



Tips Tetap Produktif Menulis
Tanpa Harus Kehabisan Ide (Bagi-Bagi Rahasia, A-Z)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 26-01-2018 11:18
blueguy.co.id
blueguy.co.id memberi reputasi
1
12K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan