provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
10+ Karakter Pria Gay yang Menakjubkan Dalam Anime.


Selama bertahun-tahun, banyak anime telah mengambil perhatian khusus untuk mewakili LGBTQ+karakter dalam cerita mereka. Terkadang mereka sangat halus, sementara dalam kasus lain, mereka langsung menggambarkan mereka sebagai karakter gay. Mungkin juga Anda bahkan tidak menyadarinya sebagai representasi yang aneh. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sebelas karakter gay teratas di anime.

Anime telah memerankan karakter LGBTQ+ dengan cara yang kreatif. Perangkap anime adalah salah satu cara paling populer dan unik yang diwakili oleh anime. Selain karakter trap, kami juga melihat beberapa anak laki-laki dan perempuan gay biasa yang ditampilkan di banyak anime.

Ada juga beberapa anime yang hanya didedikasikan untuk romansa gay dan romansa lesbian, seperti Given dan Citrus. Jadi, anime pada umumnya terbuka untuk karakter semacam ini dan banyak penggemar yang berpikiran terbuka menghargai penambahan mereka pada pemerannya.

Berikut Daftar Anak Laki-Laki Anime Gay Terpanas Sepanjang Masa


11. Nathan Seymour Dari 'Tiger and Bunny'

Nathan Seymour adalah pahlawan di Tiger dan Bunny yang memiliki nama Fire Emblem. Seperti namanya, dia berspesialisasi dalam pirokinesis dan bisa membakar musuhnya sampai garing. Nathan mulai menunjukkan sisi anehnya sejak ia masih sekolah. 
Sejak ia dibesarkan di sebuah sekolah asrama, teman-teman sekelasnya selalu menggertaknya karena kepribadiannya. Tentu saja, Nathan tidak memperhatikan kegugupan mereka dan terus menjalani hidupnya seperti yang dia inginkan. Dia adalah gambar karakter anime gay yang sempurna dalam semua aspek.


10. Leeron Littner Dari 'Tengen Toppa Gurren Lagann'

Leeron adalah mekanik terkenal di anime ini yang mendukung orang bersenjata dengan pengetahuannya yang luas tentang perbaikan. Tidak ada satu hal pun yang tidak bisa diperbaiki Leeron. Semua orang tahu tentang Leeron sebagai gay, dan dia sering kali dapat menyajikannya dengan cara yang sangat stereotip. 
Dia adalah anggota tim mereka yang paling matang dan juga bisa sangat bertanggung jawab, tergantung pada situasinya. Leeron berfungsi sebagai yang sangat baik bantuan komik karakter, memberikan penonton sangat dibutuhkan tertawa dalam alur cerita dinyatakan intens.


9. Kaworu Nagisa Dari 'Evangelion'

Kaworu Nagisa dapat diidentifikasi sebagai malaikat ketujuh belas dalam franchise Neon Genesis Evangelion. Asosiasi pertamanya dengan NERV terjadi ketika mereka membutuhkan pilot yang berbeda untuk Satuan 02 unit Eva mereka. Kaworu dapat diklasifikasikan sebagai manusia, dan jelas dari tindakannya bahwa dia juga tidak menganggap dirinya sebagai manusia. 
Dinamikanya dengan Shinji telah menjadi pokok pembicaraan utama dalam serial ini. Meskipun tidak pernah secara khusus menunjukkan bahwa dia adalah seorang karakter gay, kita semua tahu bahwa Kaworu memiliki semacam kasih sayang khusus untuk Shinji.


8. Yukito Tsukishiro Dari 'Card Captor Sakura'

Yukito Tsukishiro adalah pacar Touya Kinomoto di Card Captor Sakura, dengan afinitas yang kuat terhadap Sihir Bulan. Dia adalah paket lengkap sebagai seorang pria. Dia tidak hanya pandai olahraga dan belajar, tetapi dia juga memiliki hati yang sangat baik. 
Penting juga untuk dicatat bahwa bentuk aslinya adalah penjaga terakhir dari lima puluh empat kartu Sakura yang dikenal sebagai Yue, dan Yukito hanyalah versi alter-egonya. Hubungannya dengan Touya sangat pedas, dengan Yukito mengakui perasaannya yang sebenarnya untuk Touya setelah dia menyelamatkan hidupnya.


7. Ryo Asuka Dari 'Devilman Crybaby'

Ryo Asuka adalah antagonis utama dalam cerita Devilman Crybaby. Dia awalnya adalah malaikat yang jatuh yang menjadi tuan rumah dari makhluk jahat yang disebut Setan dan menjadi makhluk dengan jenis kelamin interseks. Satu-satunya hal yang masih dia simpan dari dirinya adalah cintanya pada teman cengengnya Akira. Dia berteman baik dengan Akira Fudo, yang secara tidak langsung bertanggung jawab atas berubahnya Ryo menjadi setan. 
Perasaan Ryo terhadap Akira dapat dianggap sebagai psikotik batas. Dia bahkan tidak akan ragu untuk membunuh seseorang jika itu berarti melindungi rahasia terdalam yang dipegang oleh Akira. Selain kekuatan iblisnya, Ryo adalah individu yang berbakat sebagai makhluk hidup. Dia bisa berbicara banyak bahasa dan bahkan mendapat gelar Phd di usia yang cukup muda. Meskipun dia tidak pernah muncul sebagai karakter gay di anime, dia jelas memegang Akira sangat dekat di hatinya.


6. Puri Puri Prisoner Dari 'One Punch Man'

Tahanan Puri Puri One Punch Man adalah kelas S pahlawan. Dia adalah bagian dari asosiasi pahlawan yang memiliki kemampuan fisik manusia super yang dikombinasikan dengan elemen penyembuhan. Ini berarti dia bisa masuk ke mode ofensif langsung dari awal dan mengalahkan lawannya dengan mudah.
Setiap luka yang dia hadapi selama serangannya akan disembuhkan dengan cepat, memungkinkan dia untuk terus-menerus menghujani musuhnya dengan pukulan. Tahanan Puri Puri tidak menyembunyikan hasrat seksualnya terhadap pria lain dan secara terang-terangan melecehkan pria yang menurutnya menarik. Inilah yang juga menyebabkan dia ditahan sebagai tawanan di Penjara Tutup bau, di mana dia memerintah atas tahanan lainnya.


5. Ash Lynx Dari 'Banana Fish'

Banana Fish adalah anime yang sangat terbuka terhadap karakter LGBTQ+. Dalam anime ini, Ash jatuh cinta dengan karakter utama yang merupakan anak laki-laki Jepang di kelompok usianya. Ash Lynx telah menjalin hubungan gay dengan ayah angkatnya (dan beberapa pria lain), yang hanya mencintainya sebagai mainan untuk keinginannya. Hal yang menyedihkan tentang dia adalah, sejak kecil, beberapa pria jahat telah dipaksa untuk melakukan hal-hal seperti itu.
Satu-satunya saat dia benar-benar peduli pada seseorang dan memiliki hubungan yang nyata adalah dengan MC acara ini.


4. Sato Mafuyu Dari 'Given'

Mafuyu Sato adalah salah satu karakter gay yang lebih populer yang membintangi seri Given. Dia belajar di sekolah dan memiliki hubungan yang sehat dengan Ritsuka Uenoyama. Semua orang menyukai Mafuyu karena penampilannya yang menawan dan keterhubungannya sebagai karakter. 
Selain itu, dia adalah seorang gitaris sampingan dan dikenal mampu memukau orang-orang dengan nyanyiannya. Karena Mafuyu tidak nyaman menyampaikan pikirannya melalui kata-kata, dia biasanya melakukannya dalam bentuk lagu. Dia dan Uenoyama juga telah memberikan tujuan pasangan yang serius dalam cerita.


3. Viktor Nikiforov Dari 'Yuri on Ice'

Viktor Nikiforov adalah tunangan dari protagonis utama di Yuri on Ice. Selain sosok skater yang luar biasa, ia juga seorang pelatih dan koreografer. Tidak diragukan lagi bahwa dia adalah “jack of all trades.” Negara asalnya adalah Rusia, di mana dia telah membuat beberapa langkah besar di dunia figure skating sejak usia yang sangat muda. 
Bukan lelucon untuk memenangkan lima kejuaraan dunia berturut-turut, bersama dengan banyak kejuaraan Eropa dan Grand Prix final. Terlepas dari kemampuannya dalam bermain skating, Viktor memiliki kepribadian yang menakjubkan. Dia adalah penggoda alami dan mungkin bisa memikat apa pun.


2. Yuri Katsuki Dari 'Yuri on Ice'

Yuri Katsuki adalah bintang utama Yuri on Ice, yang bertunangan dengan yang sangat populer Viktor Nikiforov. Keduanya adalah pasangan anime gay paling populer sepanjang masa.
Yuri adalah pria imut yang cenderung mudah bertambah berat badannya karena kebiasaan makannya yang tidak terkendali. Dia biasanya suka berada di cangkangnya sendiri dan memiliki kepribadian yang sangat lembut. 
Emosinya terkadang bisa menguasai dirinya setiap kali dia kalah. Ini adalah satu-satunya kelemahan dari kelembutan hatinya di mana dia tidak bisa menerima kekalahan dengan tekad yang kuat. Yuri pertama kali diperkenalkan kepada Viktor sebagai muridnya, dan sejak itu, itu tidak lebih dari dongeng.


1. Bulat Dari 'Akame ga Kill'

Bulat adalah bagian dari band pembunuh ditelepon Serangan Malam di Akame ga Kill yang diidentifikasi sebagai karakter gay di anime. Dia dulu mengendalikan Incursio Teigu dan cukup bagus dalam hal itu. Dia adalah pria berotot, yang membuatnya sangat cocok untuk menangani Incursio. 
Kehidupan Bulat terutama tentang serangan dan kekuatan yang kejam, yang dengannya dia bisa memukul musuh. Dia juga memiliki kepribadian yang unik dan sering terlihat menggoda karakter lain. Ini memalukan tentang bagaimana dia jatuh, tetapi Incursio-nya akan selalu menjadi tanda usahanya yang gagah berani di medan perang.

Itu saja untuk postingan hari ini itulah beberapa karakter LGBTQ+ pria paling populer di anime.


Sumber
Gambar Oleh Google
provocator.3301
dian.valestri
bayi.kafir
bayi.kafir dan 12 lainnya memberi reputasi
9
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan