Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Pengacara Pastikan Roy Suryo Hadiri Pemeriksaan Tersangka Siang Ini
Pengacara Pastikan Roy Suryo Hadiri Pemeriksaan Tersangka Siang Ini

Jakarta - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan kepada Roy Suryo selaku tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur. Roy Suryo dipastikan hadir dalam pemeriksaan hari ini.
"Iya hadir," kata pengacara Roy Suryo, Pitra Romadoni, saat dihubungi, Jumat (5/8/2022).

Pitra tidak memerinci soal persiapan pemeriksaan Roy Suryo hari ini. Dia hanya memastikan kliennya akan bersikap kooperatif.

Informasi yang diterima detikcom dari penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Roy Suryo akan mulai diperiksa pukul 13.00 WIB siang ini.

Pemeriksaan hari ini merupakan ketiga kalinya Roy Suryo diperiksa sebagai tersangka. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu telah diperiksa sebelumnya pada Jumat (22/7) dan Kamis (26/7).

Pada pemeriksaan pertama hari Jumat (22/7), Roy Suryo diperiksa selama 12 jam. Pemeriksaan panjang itu membuat Roy Suryo jatuh sakit hingga keluar ruang pemeriksaan dengan dibantu kursi roda.

Pada pemeriksaan kedua, Roy Suryo diperiksa selama 9 jam. Saat keluar pemeriksaan dia terlihat mengenakan alat penyangga leher.

Surat Panggilan Telah Diterima Roy Suryo

Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan lanjutan terhadap Roy Suryo hari ini. Roy Suryo akan diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

"Benar Polda Metro Jaya, dalam hal ini penyidik dari Subdit Siber Ditkrimsus Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan terhadap Roy Suryo yang mana statusnya sudah sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/8).

Surat panggilan itu telah dikirimkan oleh penyidik Polda Metro Jaya kepada Roy Suryo. Zulpan mengatakan Roy Suryo sudah menerima surat panggilan tersebut.

"Sudah diterima dan sesuai dengan jadwal akan dilakukan pemeriksaan besok (hari ini, red)," ucapnya.

Sebelumnya, Zulpan menegaskan pemeriksaan Roy Suryo ini tidak ada kaitannya dengan kehadiran Roy Suryo di acara klub Mercy. Pemeriksaan Roy Suryo semata-mata kepentingan penyidikan.

"Nggak ada. Jadi Polri bekerja berdasarkan fakta hukum. Kemudian Polri ini tidak ada terpengaruh dengan berita-berita, itu tidak ada hubungannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi wartawan, Rabu (3/8).

Zulpan menambahkan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membutuhkan keterangan tambahan dari Roy Suryo.

"Jadi kita ini murni penegakan hukum dan dalam rangka proses yang dijalani Roy Suryo. Ini ada beberapa keterangan yang masih diperlukan oleh penyidik sehingga dipanggil hari Jumat," terang Zulpan.

https://news.detik.com/berita/d-6217...gka-siang-ini.



Jumat keramat. Siap2.

Pertama kursi roda. Kedua penyangga leher.

Ketiga dugaanku bakal didorong pake ranjang rumah sehat (rumah sakit udah punah)

Klo menurut kalian, pada pemeriksaan kali ini si master meta data bakal bawa peralatan apa?




.bindexee.
petani.syusyu
Grizzly_Bear
Grizzly_Bear dan 6 lainnya memberi reputasi
7
907
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan