gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Peserta Meninggal Dunia Wajib ke Kantor BPJS, Netizen Ini Ajak Berhenti iuran!
Terkini.id, Jakarta – Seorang netizan ini sampai ajak masyarakat untuk berhenti iuran BPJS kesehatan, hal tersebut terjadi lantaran cuitan twitter BPJS kesehatan menyampaikan informasi dengan narasi yang janggal.

Mulanya, Said Didu singgung narasi akun resmi BPJS kesehatan RI soal penonaktifan peserta BPJS yang meninggal, dimana peserta disebut wajib ke kantor BPJS.

Muhammad Said Didu membagikan foto screenshot cuitan akun twitter resmi dari BPJS kesehatan, sebagaimana dikutip Terkini.id dari akun twitter @msaid_didu pada Minggu, 31 Juli 2022.

BPJS melalui cuitannya itu menginformasikan bahwa peserta BPJS yang meninggal wajib datang ke kantor untuk penonaktifan peserta.

“Mohon maaf untuk proses penonaktifan peserta meninggal dunia peserta memang wajib datang ke kantor cabang BPJS kesehatan, -da,” tulis akun twitter BPJS dalam cuitannya.

Selain membagikan foto screenshot itu, Said Didu juga menuliskan cuitan yang menyinggung narasi atau komunikasi yang dilakukan oleh pihak BPJS kesehatan Republik Indonesia.

Muhammad Said Didu menilai bahwa informasi tersebut mengandung narasi yang memalukan, dirinya menyebut itu adalah contoh komunikasi yang memalukan.

“Contoh komunikasi yg memalukan,” tulis Said Didu dalam cuitannya itu menyinggung cuitan pihak BPJS kesehatan.

Cuitan Muhammad Said Didu itu menuai banyak komentar warganet, ramai-ramai mereka menuliskan komentar ikut mengkritisi narasi dari cuitan BPJS kesehatan RI.

Salah satu warganet bahkan menyampaikan kekecewaannya dengan menyarankan warganeg lainnya untuk berhenti menggunakan BPJS. Dirinya mengajak masyatakat untuk alihkan uang iuran bulanan BPJS ke fakir miskin.

“Saya sarankan untuk tinggalkan BPJS. Alihkan iuran perbulan ke fakir miskin. Yakinlah, Allaah Maha terpercaya,” tulis akun twitter @ShofwanZuhri dalam kolom komentar.

Sampai berita ini diunggah, belum ditemukan respon dari pihak BPJS kesehatan Republik Indonesia terkait narasi cuitannya yang mendapatkan banyak kritikan.

https://makassar.terkini.id/peserta-...erhenti-iuran/

Adminnya kebiasaan replay copasan.

Ane yakin tuh admin jarang baca komplainan cs.

Makanya skrg kena batunya emoticon-Leh Uga

Miriplah sama yg lain dalam menanggapi keluhan cs.

Itu2 aja jawabannya emoticon-Leh Uga
provocator3301
emnd
viniest
viniest dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan