Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawan24Avatar border
TS
darmawan24
5 Obat Kuat Alami yang Aman untuk Pria, Istri Dijamin Puas!
Pria yang sudah berusia 30 tahun akan mengalami penurunan kadar testosteron sebanyak 1% per tahun. Kondisi ini berpengaruh pada kualitas ereksi dan performa seks, maka terkadang obat kuat alami menjadi pilihan untuk pria. Kira-kira apa saja yang aman?

Obat Kuat Alami untuk Pria yang Aman dan Ampuh
Untuk mengembalikan kondisi kesehatan seksual pada pria, dapat diperoldengan mengubah gaya hidup atau mengonsumsi obat kuat alami seperti berikut ini.

1. Gingko biloba
Pria yang mengonsumsi pil antidepresan akan mengalami gangguan ereksi. Bahkan beberapa pria sulit mendapatkan ereksi sehingga butuh penanganan secara medis lebih lanjut. Efek dari antidepresan harus diturunkan tanpa mengganggu tubuh.
Salah satu jamu kuat alami yang bisa berguna untuk menurunkan kondisi itu adalah ekstrak daun gingko biloba. Tanaman ini akan memudahkan pria mendapatkan ereksi dengan dosis pemberian 60-120 mg.

2. Ginseng merah
Ginseng merah berperan untuk menghangatkan badan dan obat kuat alami untuk pria di Asia Timur, seperti Tiongkok dan Korea. Selain efeknya untuk menambah energi pada tubuh, ginseng khususnya yang berwarna merah bisa meningkatkan gairah seks dan memperkuat ereksi. Ginseng merah bisa kita olah menjadi makanan, minuman, atau pil yang di dalamnya mengandung ekstrak dari jahe merah yang berperan dalam meningkatkan gairah seksual

3. L-Arginine
L-Arginine adalah salah satu protein yang bermanfaat untuk tubuh. Jenis protein ini bisanya terkandung pada biji-bijian dan daging. Selain itu, olahan susu seperti keju juga mengandung banyak L-Arginine yang berperan dalam meningkatkan gairah seks bagi kebanyakan pria dan wanita. Di samping mudah ditemui, manfaatnya pun cukup berlimpah.
Untuk mendapatkan L-Arginine dalam jumlah banyak pria bisa menggunakan suplemen. Dengan menggunakan suplemen ini kandungan protein baik dan alami ini bisa kita peroleh.

4. Tumbuhan Kava
Tumbuhan Kava bagi masyarakat di Kepulauan Pasifik berperan dalam proses untuk menurunkan tingkat stres dan juga menghidupkan gairah seksual. Bagian dari tanaman kava yang paling bermanfaat adalah akar. Untuk konsumsi rutin, penggunaan akar ini kemudian dapat kita olah menjadi sebuah minuman. Sehingga berbagai manfaatnya dapat kita rasakan

5. Pasak bumi
Pria yang kurang subur dapat menggunakan pasak bumi sebagai alternatif pilihan. Mengonsumsi 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan dapat meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma yang lebih baik. Sehingga tingkat kesuburan dapat meningkat

>>SUMUR GAN!!<<
danQe
MemoryExpress
catros
catros dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan