bang.jametAvatar border
TS
bang.jamet
Ngaku Jadi Selingkuhan Jokowi, Elsanita: Dia Kirim Tentara Untuk Jaga Saya

Video pernyataan ibu Elsanita ngaku jadi selingkuhan Jokowi (twitter @Gembul999)


Beredar video seorang ibu bernama Elsanita, dirinya mengaku sebagai selingkuhan Jokowi dengan menuduh Jokowi berpaling dari ibu Iriana kepadanya.

Ternyata wanita bernama Elsanita itu merupakan sosok wanita yang hina dan ludahi Iriana Jokowi, dalam video itu dirinya sempat enggan mengaku salah, dengan terang-terangan bahkan ia mengaku bangga.

Seorang ibu penghina Iriana Joko Widodo sempat enggan minta maaf, dirinya merasa bahwa memang ia disukai oleh Presiden Jokowi.

Secara terang-terangan bahkan ia merasa tidak bersalah dan berpikir bahwa ia memang berada di jalan yang benar, dalam artian apa yang ia lakukan itu tidak salah sama sekali.

Video itu diunggah oleh akun twitter @Gembul999 sebagaimana dilansir Terkini.id pada Minggu, 24 Juli 2022.

Ibu yang menghina dan ludahi Ibu Negara ternyata bernama Elsanita, diwartakan dalam video tersebut nama sang ibu, pernyataannya buat geram warganet.



Cuitan pegiat twitter dan pernyataan ibu Elsanita (twitter @Gembul999)

“Apa kurangnya coba sebagai ibu negara, bapak (presiden) masih berpaling? Berarti ada yang salah di situ!,” ujar Elsanita menyampaikan.

“Saya mengkritik itu sesuatu yang baik supaya ibu (Iriana Jokowi) bisa mengkoreksi kesalahan ibu,” ujar Elsanita melanjutkan.

Kemudian, dengan percaya diri Elsanita mengaku suatu kebanggaan disukai presiden, padahal tidak pernah Jokowi membahas dirinya.

“Saya merasa tidak di posisi yang salah karena saya di posisi yang memang disukai dan dicintai bapak (Presiden),” ujar Elsanita melanjutkan.

“Jadi saya memang percaya diri kenapa? Suatu kebanggaan bagi saya dan prestasi, tidak semua wanita di Indonesia bisa disukai oleh bapak Presiden!,” ujar Elsanita melanjutkan.

Kemudian seorang perekam video itu bertanya apa yang membuat ibu Elsanita percaya diri bahwa ia disukai Presiden Jokowi.

“Banyak hal yang membuat saya yakin bapak presiden menyukai saya, (dia) menyadap saya, kirimkan saya informan untuk menjaga saya, para tentara para Brimob,” ujar Elsanita menjelaskan.

“Bahkan di rumah saya dipasang CCTV untuk memantau saya, kalau dipasang CCTV kan berati dia pasang laptop untuk memantau kegiatan saya,” ujar Elsanita melanjutkan.


https://makassar.terkini.id/ngaku-ja...ara-jaga-saya/




skiesman
muhamad.hanif.2
cor7
cor7 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan