Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Kirim Foto tanpa busana ke Pacarnya, Cen-Cen 12 Tahun ini Justru Kenak Peras
foto ilustrasi pemerasan uang | viva.com


Nah kan! Kalau masih pacaran apalagi yang masih cen-cen atau ABG (Anak Baru Gede) jangan suka kirim-kirim foto vulgar apalagi foto tanpa busana ke pacar bisa repot nanti kalau udah putus. Seperti pada tulisan ini saya ini yang menginformasikan tentang seorang gadis 12 tahun yang diperas dengan ancaman foto dan video tanpa busananya akan disebar.

Menyadari anaknya yang menjadi korban pemerasan, keluarga korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian dari distrik Song Lo, Provinsi Vinh Phuc, Vietnam langsung gerak cepat menangkap si pemeras tersebut.

Menurut penyelidikan polisi, si cen-cen berkenalan melalui jejaring sosial Facebook dengan si cowok kelahiran tahun 2010 asal distrik Song Lo, Vinh Phuc. Saat itu pacarnya meminta foto dan video tanpa busana si cen-cen, karena rasa sayang si cen-cen pun memenuhi permintaan pacarnya dan mengirimkannya lewat pesan Facebook.

foto ilustrasi pemerasan uang | suarabantennews.com


Menurut keterangan dari si korban ia mengirim foto dan video tanpa busana tersebut pada tanggal 22 Maret 2022, setelah berhasil mendapatkan foto dan video korban sipelaku pun berdalih ingin melakukan onani dan mengakhiri obrolannya lewat media sosial Facebook.

Keesokan paginya, si korban pun mendapatkan pesan atau messenger di Facebooknya yang mana si pelaku memintanya untuk mentransfer 2 juta dong atau sekitar 1,2 jutaan rupiah, jika tidak si pelaku akan menyebarkannya dengan cara memposting foto dan video telanjangnya di jejaring sosial Facebook.

Karena ketakutan, akhirnya si cen-cen pun mentransfer uang itu ke pacarnya. Dan diluar dugaan ternyata si pelaku masih tetap memerasnya, dimana pada tanggal 26 Maret 2022 si pelaku kembali mengirim pesan ancaman lagi kepada si korban.

foto ilustrasi pemerasan uang | kabarbinjainews.com


Yang mana pelaku meminta korban mentransfer 1,5 juta dong lagi atau sekitar 950.000-an rupiah, karena si anak meminta uang yang tidak jelas akhirnya orang tuanya memeriksa smartphone si anak mana tau melakukan transaksi belanja. Dan betapa terkejutnya orangtuanya mengetahui kejadian tersebut, dan orang tuanya pun langsung melaporkannya ke polisi.

Di kantor polisi si cen-cen mengakui perbuatannya yang mengirim foto dan video tanpa busananya ke pacarnya karena rasa sayangnya, namun yang buat polisi Vietnam geleng-geleng kepala adalah si pacar yang ia kenal di media sosial tersebut belum pernah bertemu selama pacaran. Setelah ditelusuri ternyata akun tersebut fake atau palsu karena menggunakan foto orang lain.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: zingnews.vn - Kirim foto tanpa busana ke pacar, gadis 12 tahun diperas (sudah diterjemahkan)

goeltom25338186
black.03
bigbullshit
bigbullshit dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan