.nona.Avatar border
TS
.nona.
Kenapa Sempak Superhero Barat Adanya Di Luar?




Pernah nonton Superman, Batman dan lainnya yang bertema karakter superhero banyak menggunakan kostum dengan sempaknya diluar.

Oke, jadi thread kali ini juragan kita akan bahas sempak superhero barat yang dipakaikan diluar dari kostum, menarik bukan apa alasannya? Nyok, kita bahas.



Banyak pendapat yang menarik diungkapkan, namun ada satu hal yang masuk akal dan logika kenapa hal itu terjadi.

Ada yang berpendapat bahwa kostum itu diadaptasi oleh para pemain sirkus atau pegulat, dimana mereka memakai kostum dengan mirip sempak berada di luar.

Ada juga yang berpandangan bahwa superhero ini punya masa lalu yang kelam, hingga tak pernah diajarkan oleh orang tuanya karena sudah meninggal sejak kecil. Hingga tidak paham kalau sempak itu harusnya dipakai secara privasi.



Tapi, menurut cuitan fans superhero mereka berpandangan orang barat itu condong ke arah maskulinitas. Bahkan gerakan feminim mendorong banyak orang menjadi maskulin. Maka sempak diluar agar sang superhero tampak lebih maskulin.

Namun ada juga dari fans DC Komik bercuit tapi ane lupa sumbernya karena pernah baca sekilas. Menurutnya disaat film Superhero hadir pertama kali tv masih hitam putih belom berwarna.



Maka, agar terlihat bahwa sang superhero memakai kostum, maka diberikan tampilan agar superhero itu menggunakan sempak diluar. Ketika televisi mulai berwarna icon sempak diluar sudah terlanjur jadi trend superhero.

Maka, beberapa dekade baik itu Superman maupun Batman masih menggunakan sempak diluar, namun ketika di abad sekarang ini kostum keduanya mulai ada perubahan dan sempak diluar sudah tak lagi digunakan.



Tapi yang menarik pihak studio komik saat itu sudah menangkap kalau komik mereka akan diadaptasi menjadi film dan juga animasi, berarti pencipta karakter ini sudah berfikir jauh kedepan agar superhero ini menggunakan kostum.

Nah, pemikiran fans DC ini sangat logic bahkan jika kita ingin maju kita harus berorientasi ke masa depan.



Apapun pendapatnya, namun orang barat itu tidak fanatik buta kalau pakem sempak diluar sudah tidak layak dihadirkan, maka mereka akan menggantinya. Maka tak heran dalam menjalani kehidupan mereka fleksibel tidak harus taklid buta, kalau pakemnya sudah tak sesuai zaman, ya tinggal revisi sesimple itu.

Mereka menganggap revisi adalah sebuah kebaikan, masa masih bertahan pada pakem zaman kuno bisa ketinggalan peradaban kalau tidak ada perubahan kedepannya.

Konten Sensitif


emoticon-Angel

Sumber klik, klik




indrag057
screamo37
jakompank
jakompank dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan