Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Wagub DKI Jawab PDIP yang Kritik Anies: Banjir Tak Hanya di Jakarta


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merespons kritik keras PDIP ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir beberapa hari kemarin. Riza meminta permasalahan banjir tak hanya dilihat di Jakarta semata.

"Pertama banjir Jakarta itu tidak hanya di Jakarta tapi di seluruh Indonesia kita lihat," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Meski begitu, Riza menyampaikan pihaknya menerima seluruh masukan maupun kritik dari anggota Dewan di Kebon Sirih. Prinsipnya, Pemprov DKI terus melanjutkan program pengendalian banjir yang telah dirumuskan.

"Tentu masukan saran dari PDIP dan partai lainnya kita apresiasi. Kita akan tingkatkan terus pengendalian banjir ke depan supaya lebih baik," ujar Riza.

"Kita lihat upaya pemprov melakukan pencegahan dan penanggulangan banjir. Banyak sekali programnya," sambungnya.


Kritik PDIP

PDIP DKI mengkritik keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal banjir yang terjadi di Ibu Kota beberapa hari kemarin. PDIP menyebut Anies hanya terlihat hebat dalam kata-kata.

"Kami melihat yang dilakukan oleh Pak Gubernur ini gagah di kata-kata, lemah di pelaksana," jelas Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono dalam keterangannya, Senin (18/7).

Menurut Warsono banjir yang kembali terjadi di Jakarta mengindikasikan Anies tidak fokus dalam melaksanakan program penanggulangan banjir.

"Kami mendesak Gubernur dan Pemprov DKI Jakarta fokus melanjutkan penanggulangan banjir di Jakarta, normalisasi, pengerukan kali menjadi hal wajib harus segera dikerjakan," lanjutnya.

https://news.detik.com/berita/d-6188...nya-di-jakarta

Jadi menurut pak wagub.. DPRD DKI harusnya juga kritik keras daerah lain d Indonesia yang juga terkena banjir ya pak??.. emoticon-Malu (S)

Jawaban yang sangat jenius dari seorang bemper.. emoticon-Malu (S)

Eh.. Ngomong2 pak anies kemana pak??.. emoticon-Malu (S)






emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Sinkhole
galuhsuda
galuhsuda dan Sinkhole memberi reputasi
15
2.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan