indonesiarusiaAvatar border
TS
indonesiarusia
Yuk! Simak Alasan Wanita Rusia Suka Foto dengan Buket Bunga yang Mahal

Ilustrasi wanita Rusia dengan buket bunga. ( Instagram : Kate Khmel )

Mengapa Wanita Rusia Gemar Foto dengan Buket Bunga yang Mahal

Moskow, Rusia - Bunga bagi wanita tentu merupakan hal yang paling menyenangkan, apalagi jika bunga itu diberikan oleh orang terkasih. Tidak terkecuali bagi wanita di Rusia, Ya, Karangan Bunga bagi wanita Rusia adalah sebuah kebahagiaan dan itu kenapa banyak sekali wanita Rusia yang mengabadikan di sebuah foto dengan pose memegang karangan bunga di pelukannya lalu mengunggahnya di media sosial pribadi mereka.

Lalu apa sih motivasi mereka memotret atau melakukan swa foto dengan memeluk bunga di pelukan dengan tangannya. Ada beberapa alasan mengapa wanita Rusia sangat menyukai melakukan swafoto dengan memeluk karangan bunga di pelukannya. Alasan pertama adalah wanita Rusia mengapa senang melakukan swafoto dengan karangan bunga adalah untuk pamer kepada rekannya bahwa ada pria yang menyayanginya dan memberikannya karangan bunga.

Ilustrasi wanita Rusia yang mengabadikan foto dengan buket bunga di tangannya. 

( Instagram : kate khmel )

Dengan memotret, mengabadikan atau melakukan swafoto dengan karangan bunga dari orang yang dicintainya maka wanita Rusia bisa membuat iri rekannya yang lain yang tidak diberikan bunga oleh orang yang terkasih. Selain itu dengan diberikan karangan bunga itu adalah sebagai tanda bahwa hidup wanita tersebut bisa dibilang sangat mewah karena karangan bunga di Rusia harganya sangat mahal bisa harganya 1 juta sampai 5 juta rupiah. Selain itu dengan melakukan swafoto dengan karangan bunga itu bisa memperlihatkan bahwa hati wanita Rusia selembut bunga itu.

Dan alasan lainnya kenapa wanita Rusia sangat suka melakukan swafoto dengan karangan bunga dan mengunggahnya di media sosial mereka karena ingin membuat mantan pacarnya cemburu bahwa saat ini dia sudah memiliki pria baru yang lebih perhatian dan kaya raya karena bisa memberikannya karangan bunga yang sangat indah. Selain itu dengan mengabadikan foto dengan buket bunga lalu mengunggahnya ke sosial media pribadi membuat wanita Rusia lebih mudah mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Ilustrasi wanita Rusia dengan buket bunga di tangan. ( Instagram : kate khmel )

Dan tentu karena alasan yang terakhir ini agar gengsi dan prestige wanita Rusia naik sehingga bisa mendapatkan lelaki yang bonafit sesuai dengan keinginan mereka. Di Rusia karena harga karangan bunga itu mahal maka hanya lelaki yang bonafit yang bisa memberikan karangan bunga. Sehingga ketika wanita Rusia melakukan swafoto dengan karangan bunga lalu mengunggahnya di media sosial maka secara tidak langsung gengsi mereka akan naik dengan sendirinya. Sehingga mereka akan lebih percaya diri jika bertemu dengan rekannya.

Lalu bagaimana dengan wanita di Indonesia ya? Apakah sama dengan kebiasaan wanita di Rusia

Penulis
17 Juli 2022

From Russia with love

emoticon-Najisemoticon-Rusia

Sumber :
1. Ladiestory.id

2.Femmie Rusia
3. Yandex Rusia

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Почему русские женщины любят фотографии с дорогими букетами цветов


Москва, Россия -Цветы для женщин, безусловно, самое приятное, особенно если их дарят близкие люди. Нет для женщин в России, да, букеты цветов для женщин - это радость, и почему так много женщин делают фото с букетом цветов в Instagram и выкладывают его в личных социальных сетях.



Тогда какова их мотивация фотографировать или делать селфи, обнимая цветы в объятиях. Есть несколько причин, по которым русские женщины любят делать селфи с цветами в руках. Первая причина в том, что русские женщины любят делать селфи с букетами цветов, чтобы показать своим друзьям, что мужчина любит ее и дарит ей букет цветов.



Фотографируясь или делая селфи с букетами цветов от своих близких, русские женщины могут стать предметом зависти других коллег, которым не дарят цветы любимые. Кроме того, вручение букета цветов является признаком того, что жизнь женщины можно назвать очень роскошной, потому что букеты цветов в России очень дороги, от 1 до 5 миллионов рупий. Кроме того, селфи с букетом цветов может сказать, что сердца русских женщин нежны, как цветы.



И еще одна причина, по которой русские женщины любят делать селфи с букетами цветов и размещать их в своих социальных сетях, заключается в том, что они хотят, чтобы их бывшие подруги завидовали тому, что теперь у нее есть новый мужчина, более внимательный и веселый, потому что она может злиться. Кроме того, сделав фотографии с букетом цветов и затем выложив их в личные социальные сети, россиянкам легче найти себе пару, соответствующую желаемым критериям.



И последняя причина, конечно, для повышения авторитета и авторитета русских женщин, чтобы они могли заполучить добросовестного мужчину по своему желанию. В России из-за дороговизны букеты могут дарить только обеспеченные мужчины. Так что, когда русские женщины делают селфи с букетами цветов, а потом выкладывают их в соцсети, они косвенно поднимаются сами по себе. Так они будут более уверенными, когда встретят своих друзей.



А как же женщины в Индонезии? Это то же самое, что и привычки женщин в России?



Писатель
cor7
cor7 memberi reputasi
7
5.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan