El.Hadji.DioufAvatar border
TS
El.Hadji.Diouf
Tagar Stop Bayar Pajak Viral: Boikot Produk Pengusaha Pendukung Rezim!



Tagar stop bayar pajak viral di twitter, bukan hanya itu bahkan beredar ajakan untuk boikot produk pengusaha pendukung rezim atau pemerintah.

Sampai saat ini, terlihat sekitar 3 ribu orang lebih warganet pengguna twitter yang mencantumkan tagar stop bayar pajak.

Bahkan salah satu warganet membagikan foto atau pamflet yang bertuliskan ajakan untuk boikot produk pengusaha pendukung rezim atau pemerintah.



Foto itu dibagikan oleh salah satu warganet dengan akun twitter @Ameliadhenok sebagaimana dilansir Terkini.id pada Minggu, 17 Juli 2022.

Cuitan pegiat twitter (@Ameliadhenok)
Dalam foto itu terlihat foto wajah Presiden Jokowi, kemudian terdapat tulisan berupa ajakan untuk berhenti bayar pajak dan boikot produk tertentu yang perusahaannya mendukung pemerintah.


"Berhenti bayar pajak sementara! Boikot produk pengusaha pendukung regim! (Rezim)," tertulis dalam foto tersebut.

Selain membagikan foto itu, sang warganet juga menuliskan cuitan berupa ajakan untuk berhenti bayar pajak. Selain itu juga dirinya mengajak warganet mencantumkan dua tagar yang sama dalam cuitan mereka.

Menurutnya, berhenti membayar pajak dimaksudkan agar negara mampu mandiri dengan hutangnya. Tak lupa sang pemilik akun twitter juga mencantumkan hastag stop bayar pajak.a

"BISMILLAH ASSALAMUALAIKUM TAGAR RONIN BENIH GARVO #StopBayarPajak #StopBayarPajak BANTU SUARAKN DGN 2 TAGAR YG SAMA," tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.

"RAKYAT TK PERLU TURUN K JALAN CUKUP DGN R.E.V.O.L.U.S.I TDK BAYAR PAJAK AGR NEGARA MANDIRI DGN UTANGX," tulisnya menandaskan cuitan tersebut.

https://amp.terkini.id/read/td-33080...ndukung-rezim/
aldonistic
aldonistic memberi reputasi
12
5K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan