pilotwaras108Avatar border
TS
pilotwaras108
Momen Romantis Anies Beri Bunga untuk Sang Istri di Panggung JIS
Iqbal Muhtarom
Sabtu, 16 Juli 2022 22:54 WIB


TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasih kepada istrinya, Fery Farhati, di atas panggung Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Dia memberikan bucket bunga berbalutkan kertas warna merah.

"Ini juga kesempatan bagi saya untuk menyampaikan terima kasih kepada istri tercinta Fery Farhati yang selama ini mendampingi, men-support, dan menjadi salah satu pilar, boleh saya bawa sesuatu untuknya," kata dia di panggung JIS, Sabtu, 16 Juli 2022.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini lantas membalikkan badannya ke arah belakang panggung untuk mengambil bucket bunga. Sesaat setelah memberikan bunga kepada Fery, Anies mencium tangan dan kening sang istri.

Pembawa acara lantas memanggil penampilan musisi berikutnya, Vina Panduwinata. Anies-Fery berjalan turun dari panggung, sementara Vina juga melangkahkan kakinya ke arah panggung.

Mereka berpapasan. Vina pun mulai menyanyikan lagu Aku Makin Cinta. Saat posisi mereka dekat, Vina mengajak Anies bernanyi.

"Ternyata aku makin cinta, cinta sama kamu, hanya kamu seorang kasih," tutur dia sembari menengok ke arah Fery.

"Ku tak mau yang lain, hanya sama kamu, kamu yang terakhir yang kucinta," demikian Anies menyelesaikan lagunya.

Hari ini pemerintah DKI Jakarta menggelar Jakarta Menyapa, sebuah acara untuk mengapresiasi kader dasawisma dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK). Acara tersebut dihelat di JIS yang mulai sekitar pukul 16.40 WIB.

Di momen pemberian bunga itu, Anies dan Fery Farhati baru saja memberikan penghargaan kepada kader PKK. Lalu penyerahan penghargaan rekor MURI atas pendataan keluarga terbanyak oleh PKK DKI.
Tempo.com
Liatuly860246
Liatuly860246 memberi reputasi
8
2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan